Daftar Harga Hp Evercoss Baru dan Bekas Terbaru

Advertisement
Daftar Harga Hp Evercoss Baru dan Bekas Terbaru - Hp Android tidak sebatas ponsel branded dari Samsung, Lenovo, Sony, ataupun produk besar lainnya, masih ada juga Evercoss. Ya, sebuah produk lokal asli Indonesia yang cukup diperhitungkan keberadaannya sekarang ini. Harga HP Evercoss yang sangat murah menjadikan produk ini mudah diterima di hati masyarakat Indonesia.

Nama Evercoss sendiri pastinya sudah tidak asing bagi anda, dengan sponsorship besar-besaran di ajang Indonesia Idol, Evercoss kian menunjukan kualitasnya sebagai sebuah perusahaan besar dengan budget tidak terbatas. Hal ini terbukti sangat berhasil hingga sampai saat ini yaitu dengan semakin banyaknya orang yang penasaran dengan setiap type HP Evercoss Android yang dipasarkan ke media elektronik, baik melalui televisi maupun media massa yang tidak terhitung jumlahnya.
Evercoss One X
Evercoss One X
Banyak tipe-tipe hp Android Evercoss yang bisa anda pilih, dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan produk branded lainnya, Evercoss dapat menjadi salah satu alternatif pilihan bagi anda yang hanya memiliki keuangan minim. Bagi anda yang menginginkan handphone Android dengan harga berkisaran dibawah 1 Juta Rupiah, Evercoss merupakan pilihan yang tepat untuk anda.

Evercoss A7T merupakan yang terbaru pada jajaran ponsel Android Evercoss yang di banderol dengan harga dibawah 1 Juta rupiah, lebih tepatnya harga ponsel ini di hargai sekitar 700 ribuan, jika dilihat dari spesifikasi yang digunakannya memang wajar kalau handphone ini dibandrol dengan harga semurah itu.
Evercoss Elevate Y Power
Evercoss Elevate Y Power
Meskipun sudah menggunakan spesifikasi sekelas Dual Core, namun ponsel ini masih menggunakan ram yang ukurannya terbilang sangat kecil yaitu hanya 256mb, tentu hal tersebut sudah sebanding dengan harganya yang murah dan bagi anda yang sedang mencari handphone Evercoss dengan spesifikasi lebih gahar lagi dibandingkan spesifikasi Evercoss A7T, anda dapat menyimak Daftar Harga HP Evercoss di bawah ini.

Harga Evercoss One X
Harga Baru : Rp.1.275.000,-
Harga Bekas : Rp.1.050.000,-

Harga Evercoss Elevate Y Power
Harga Baru : Rp.2.450.000,-
Harga Bekas : –

Harga Evercoss Winner Y A76
Harga Baru : Rp.2.300.000,-
Harga Bekas : –

Harga Evercoss A5T
Harga Baru : Rp 535.000,-
Harga Bekas : –

Harga Evercoss A7E England
Harga Baru : Rp 875.000,-
Harga Bekas : –

Harga Evercoss A7Z Zeus
Harga Baru : Rp 1.600.000,-
Harga Bekas : Rp 1.200.000,-

Harga Evercoss A7N
Harga Baru : Rp 1.500.000,-
Harga Bekas : –

Harga Evercoss A7R Roma
Harga Baru : Rp 1,089.000,-
Harga Bekas : –

Harga Evercoss A7B
Harga Baru : Rp 900.000,-
Harga Bekas : –

Harga Evercoss Elevate Y2
Harga Baru : Rp 2.100.000,-
Harga Bekas : Rp 1.700.000,-

Harga Evercoss A5C
Harga Baru : Rp 500.000,-
Harga Bekas : –

Beragam tipe hp Android Evercoss diatas mempunyai harga yang terbilang sangat murah, tetapi perlu anda ingat harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti harga yang ada di pasaran. Banyak pilihan harga yang dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki, mulai dari harga 600 ribu rupiah sampai 2.5 Jutaan bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan selera masing-masing.

Handphone Evercoss diatas semuanya menggunakan konektifitas jaringan GSM, jadi bagi anda yang ingin menggunakan jaringan CDMA, bisa memilih Smartfren.
Daftar Harga Hp Evercoss Baru dan Bekas Terbaru | Doni Rochmat | 5