Info Spesifikasi dan Harga terbaru Samsung Keystone 2 E1205

Advertisement
Info Spesifikasi dan Harga terbaru Samsung Keystone 2 E1205 - Samsung Keystone 2 ini mampu meningkatkan daya tahan baterai dengan waktu siaga yang sangat panjang hingga 30 hari. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang fungsional seperti, radio FM, Kalkulator dan Converter (Kurs Mata, Panjang, Berat, Volume, Suhu). Tak hanya itu, handphone ini juga mempunyai ringtones MP3 yang bisa mengingatkan Anda disaat ada panggilan masuk dan pesan. Nah untuk lebih jelasnya anda bisa membaca spesifikasi Samsung Keystone 2 E1205 berikut ini.

Desainnya Simpel & Kompak
Bentuk handphone disesuaikan dengan fungsinya yang simpel akan tetapi fungsional. Dengan desain yang slim dan kompak membuatnya semakin mudah serta nyaman untuk dipegang dan dibawa kemana-mana.

Mudah Digunakan
Bahan Keypad-nya yang terbuat dari karet dan anti debu ini dirancang agar penggunaannya lebih maksimal dan permukaan anti debu sehingga handphone Anda akan tetap bersih dan seperti Handphone baru. Pada tombol navigasi 4 arahnya terpusat di fungsi yang paling populer di handphone Anda dan satu tempat sehingga mudah untuk dikontrol dan digunakan.

Lebih Nyaman Dilihat
Anda bisa menikmati layar yang berukuran besar dengan warna yang lebih hidup. Tak perlu lagi kompromi karena dengan ukuran layar penuh besar ini lebih mudah dibaca dan warna yang lebih tajam. Anda juga akan mendapat tambahan energi ekstra dari baterai yang lebih kuat sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya.
Samsung Keystone 2 E1205
Samsung Keystone 2 E1205

Fitur Multimedia
Samsung Keystone 2 type E1205 telah dilengkapi dengan FM radio sehingga Anda tetap bisa meng up-to-date berita terbaru dan juga menemani aktifitas Anda. Sementara untuk mengingatkan jika ada panggilan atau pesan masuk Anda bisa menggunakan MP3 sebagai ringtone. Tidak hanya itu, handphone ini dilengkapi senter sehingga bisa berguna untuk menerangi tempat yang gelap.

Spesifikasi Samsung Keystone 2 E1205
WarnaHitam
ModelGT-E1205Y
Ukuran (L x W x H cm)10.8 x 4.5 x 1.3.5 cm
Garansi produkGaransi Resmi Samsung 1 Tahun
Berat (kg)0.1
Kapasitas Baterai800 mAh
Tipe BateraiLiIon
FiturGSM|FM Player|Li-Ion|MP3
Sistem OperasiOther

Harga Samsung Keystone 2 E1205

Demikian ulasan mengenai harga dan spesifikasi Samsung Keystone 2 E1205, semoga dengan mengetahui spesifikasi dan harganya, anda akan lebih mudah menentukan pilihan Handphone yang anda sukai.
Info Spesifikasi dan Harga terbaru Samsung Keystone 2 E1205 | Doni Rochmat | 5