Spesifikasi dan Harga Hp Lg Optimus L5 E610 Trend 2015

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Lg Optimus L5 E 610 Trend 2015 - Nikmati smartphone dengan tampilan menarik dengan layar 4.0 inci dan tentunya terlihat tajam sehingga memberikan Anda kenyamanan saat melihat gambar ataupun menonton video. Hp LG Optimus telah dilengkapi dengan kamera 5 MP yang mempunyai kemampuan merekam video. Adanya fitur auto fokus lebih memungkinkan Anda untuk bisa mengambil gambar dengan jelas dan tajam. Kamera yang ada pada LG Optimus juga dilengkapi dengan fitur Geo-tagging sehingga memungkinkan Anda dapat menambahkan informasi lokasi di mana gambar tersebut diambil.

4"IPS LCD
Nikmati setiap momen dengan kwalitas layar yang sangat jernih dan tajam. Dengan penggunaan layar sentuh berukuran 4" dan teknologi TFT kapasitif dengan resolusi 480 x 800 piksel mampu memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video ataupun fitur hiburan lainnya di smartphone ini. Ditambah lagi dengan adanya layar IPS yang mampu menghasilkan resolusi RGM secara nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan hilangnya kontras ketika berada pada sudut pandang miring ataupun tipis. Handphone LG Optimus ini juga dibekali oleh Corning Gorilla Glass sehingga layarnya tahan akan goresan.

Kinerja Optimal
LG Optimus L5 E610 juga didukung oleh prosesor MTK 6575 dengan kecepatan 1 GHz serta RAM 512MB yang bisa memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan penampilan grafis secara lebih maksimal. Tidak hanya itu saja, smartphone ini bisa anda upgrade menjadi platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kapasitas memori internal tersedia sebesar 2 GB dan juga ada slot memori eksternal sehingga Anda lebih memiliki ruang penyimpanan yang besar.

Fitur Multimedia
Anda dapat mengabadikan momen favorit anda di sekitar dengan kamera beresolusi 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur Geo-tagging dan memungkinkan Anda bisa menambahkan informasi lokasi di mana gambar ini anda ambil serta terdapat LED flash yang membantu pencahayaan ketika kondisi sekitar sedang kurang cahaya. Juga tersedia fitur hiburan Radio FM untuk mendengar lagu favorit atau berita terbaru. Dengan menggunakan Play Store, download berjuta aplikasi semakin mudah sesuai dengan keinginan Anda.
Hp Lg Optimus L5 E610
Hp Lg Optimus L5 E610
Baterai Lebih Tahan Lama
Dengan didukung baterai 1.500 mAh, Hp LG Optimus L5 E610 kini siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Adanya fitur Smart Power secara otomatis akan menyesuaikan sendiri konsumsi energi dengan baterai yang tersisa.

Konektivitas
Anda bisa berselancar di dunia maya atau internet dengan koneksi data HSDPA. Tidak hanya itu, tersedia juga koneksi WiFi b/g/n yang lebih memudahkan Anda untuk browsing di internet lebih cepat. Tidak hanya itu, Anda pun bisa berbagi data dengan mudah melalui Micro USB 2.0 dan Bluetooth 2.1. Terdapat juga fitur GPS yang memungkinkan Anda bisa mengetahui lokasi dimana Anda kini berada atau menambahkan informasi lokasi di setiap foto yang telah Anda tangkap melalui smartphone ini. Nash, berikut info harga handphone dan spesifikasi dari Lg Optimus L5 E610.

Spesifikasi Hp Lg Optimus L5 E610
Kapasitas Baterai1500
Tipe BateraiLiIon
Built in Memory4
WarnaPutih
Fitur TampilanGorilla Glass
Ukuran layar3.0
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem Operasi4.1 Jelly Bean
Kamera Belakang8
Ukuran (L x W x H cm)12.2 x 6.4 x 0.9
Garansi produk1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
Product warranty in english1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
Berat (kg)0.109
Resolusi Layar480 x 800
Tipe LayarIPS LCD
Kamera Depan1.3
SIMSingle SIM
Kapasitas Penyimpanan4
Resolusi VideoVGA

Harga Hp Lg Optimus L5 E610
Harga Baru = Rp 1.800.000,-
Harga Bekas = Rp 1.400.000,-
Demikian ulasan mengenai spesifikasi handphone Lg Optimus L5 E610 yang bisa anda jadikan pengetahuan. Semoga bermanfaat.
Spesifikasi dan Harga Hp Lg Optimus L5 E610 Trend 2015 | Doni Rochmat | 5