Harga Baru dan Bekas Handphone LG G3 Stylus

Advertisement
Harga Baru dan Bekas Handphone LG G3 Stylus - Cara yang lebih praktis serta elegant untuk membuat sebuah catatan pada smartphone. Smartphone dengan stylus.

Desain premium dengan LG Stylus
Dengan menggunakan pena LG G3 Stylus, akan mempermudah Anda dalam menulis catatan ataupun menggambar sketsa dengan meningkatkan akurasi. Buatlah suatu pusat perhatian dengan desain yang unik melengkung dibungkus kulit logam yang sengaja difungsikan untuk meminimalisir noda.

Layar Besar
The 13,97 cm merupakan ukuran layar paling besar dengan portabilitas smartphone yang sangat memungkinkan untuk melihat dan berbuat lebih banyak. Menikmati tampilan lebih dari apa yang Anda cintai di layar raksasa.

Gesture shot
Mengambil sebuah gambar dengan gesture seperti mengambil foto, Dengan cara angkat tangan Anda hingga kamera depan dapat mendeteksinya dan kotak akan muncul di screen sehingga kamera dapat merasakan itu dan akan  menangkap gambar automatically. Capture tembakan terlihat sempurna dengan menggunakan Gesture Shot.
Handphone LG G3 Stylus
Handphone LG G3 Stylus
3000 mAh Battere
Baterai yang awet dan tahan lama bisa dipastikan bahwa kekuatan batrai tersebut dapat diandalkan untuk melakukan apapun, termasuk tugas Anda sepanjang hari.

Spesifikasi Handphone LG G3 Stylus
Tipe BateraiLithium
WarnaWhite
Ukuran layar5.5
Memori Grafis4
Megapiksel13.0
ModelG3 Stylus
Ukuran (L x W x H cm)14.9 x 7.5 x 1
Berat (kg)1.63
Kapasitas Penyimpanan8
Sistem OperasiAndroid Kit Kat

Harga Handphone LG G3 Stylus
Harga Baru = Rp 2.600.000
Harga Bekas = Rp 1.900.000

Demikian artikel tentang Harga Baru dan Bekas Handphone LG G3 Stylus yang bisa dijadikan referensi untuk anda yang mencari informasi handphone terbaru LG G3 Stylus. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat.
Harga Baru dan Bekas Handphone LG G3 Stylus | Doni Rochmat | 5