Harga Baru dan Bekas Hp Lenovo S720

Advertisement
Harga Baru dan Bekas Hp Lenovo S720 - Lenovo S720 datang sebagai jajaran smartphone premium yang memiliki harga cukup terjangkau. Desainnya yang slim dan elegan mampu membuat terkesima. Sedangkan mengenai kinerja bagian dalam mesin hp ini dilengkapi prosesor Dual Core, memori RAM sebesar 512 GB dan sistem operasi 4.0 Ice Cream Sandwich sehingga menjamin anda melakukan multitasking dengan mulus. Untuk urusan multimedia, telah dibekali kamera beresolusi 8 Mega Piksel, jadi anda bisa dengan mudah mengabadikan momen favorit anda hanya dengan satu sentuhan.

Tampilan Layar 4.5" IPS LCD
Manjakan mata Anda dengan melihat tampilan layar yang jernih dan cerah dengan kualitas HD (540 x 960 piksel) dan memiliki ketajaman 245 piksel per inci (ppi) berukuran 4.5". Anda akan kagum mengenai begitu tajamnya dan nyatanya ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi.

Performa Dual Core
Untuk dapur pacunya sudah dibekali prosesor Dual-core 1 GHz Cortex-A9 dan memori RAM sebesar 512 MB, tentu anda akan merasakan betapa cepat dan stabilnya membuka dan mengerjakan berbagai aplikasi di hp Lenovo S720 ini. Ponsel ini juga didukung oleh PowerVR SGX531u sehingga tampilan grafis akan berjalan mulus dan tidak ada berhenti atau lag di tengah serunya bermain games.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Smartphone Lenovo S720 juga sudah dibekali dengan sistem operasi Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich sehingga bisa mengunduh aplikasi favorit Anda menggunakan Google Play. Sementara untuk kapasitas memori internalnya adalah 4 GB. Tak hanya itu, adanya kapasitas baterai Li-Ion 2000 mAh, mampu memberikan Anda fleksibilitas lebih lama saat menggunakan smartphone ini.
Hp Lenovo S720
Hp Lenovo S720
Kamera 8 MP
Salah satu keunggulan dari handphone Lenovo S720 yaitu pada kameranya. Kamera di ponsel ini beresolusi 8 MP dengan dual LED Flash. Andapun dapat melakukan self-portrait maupun video call dengan menggunakan kamera depan yang mempunyai resolusi 0.3 MP.

Tetap Terhubung
Anda tetap bisa terhubung menggunakan jaringan HSPA+ ketika berselancar di internet dimanapun Anda sedang berada. Maka dari itu, untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone Lenovo S720 ini juga sudah dibekali Wi-Fi dual band. Terdapat pula Bluetooth yang dapat membantu Anda berbagi data dengan teman atau keluarga anda.

Dual SIM
Dengan kemampuan Dual SIM yang dimiliki smartphone menarik ini, Anda sudah tidak perlu repot-repot lagi membawa banyak handphone. Anda hanya cukup menggunakan satu perangkat untuk memisahkan antara kartu khusus keperluan kantor dan pribadi.

Spesifikasi Lenovo S720
Tipe BateraiLi-Ion
WarnaPink
Ukuran layar4.5
Megapiksel8.0
ModelS720
Ukuran (L x W x H cm)13.23 x 6.83 x 0.99
Berat (kg)1
Production countryChina
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid

Harga Lenovo S720
Harga Baru = Rp 1.700.000
Harga Bekas = -
Harga Baru dan Bekas Hp Lenovo S720 | Doni Rochmat | 5