Harga Baru dan Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 1s

Advertisement
Harga Baru dan Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 1s - Tinggal menghitung hari handphone Xiaomi Redmi 1S sudah siap anda miliki, ponsel yang satu ini memang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Penasaran? Mungkin anda masih bertanya-tanya apakah ponsel ini layak dibeli, karena dari namanya saja Xiaomi masih terdengar asing ditelinga masyarakat Indonesia.

Tapi jangan heran, nama Xiaomi ini sendiri sudah sangat populer, dan berhasil memasarkan produk-produknya di negara-negara maju seperti China, Malaysia, Singapura dan India. Nah kali ini giliran Indonesia sebagai negara selanjutnya yang dibidik sebagai market strategis karena minat masyarakat yang sangat besar terhadap Smartphone Android harga murah.

Xiaomi Redmi 1S ini menjadi smartphone Xiaomi pertama yang akan dipasarkan di Indonesia, dan tak menutup kemungkinan Smartphone premium sekelas Xiaomi Mi3 dan Xiaomi M4 juga akan dipasarkan juga di Indonesia. Khusus untuk Xiaomi Redmi 1S, hp ini bukan Smartphone sembarangan karena telah dilengkapi spesifikasi kelas menengah dan termasuk cukup tinggi dikelasnya.

Di banderol dengan harga dibawah 2 Jutaan Rupiah, sepertinya ponsel ini akan laris manis di Indonesia. Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin tahu kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 1S ini, saya akan menghadirkan review singkat pada ulasan Harga Baru dan Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 1s dibawah ini.
Ponsel Xiaomi Redmi 1s
Ponsel Xiaomi Redmi 1s

Layar Jernih Dengan Corning Gorilla Glass
Hp Xiaomi Redmi 1s punya layar berukuran 4.7 inchi yang juga dilengkapi resolusi HD 720 p. Tentu merupakan keunggulan utama bagi Xiaomi Redmi 1S selain dari bandrol Harga Xiaomi Redmi 1S yang terbilang sangat murah. Untuk meningkatkan layar yang lebih jernih, hp ini sudah disediakan panel IPS LCD dengan kerapatan pixelnya mencapai -321 ppi. Tak lupa juga, layar tersebut dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass generasi kedua.

Meskipun body nya cukup tebal yaitu ketebalan 9.9 mm, ponsel ini di desain cukup baik dengan material plastik yang kuat dan terkesan premium. Untuk lebih meningkatkan ke canggihan Xiaomi Redmi 1S sudah tersedia LED Notification di bagian bawah.

Peforma Terbaik Ponsel Harga Di Bawah 2 Juta
Handphone Xiaomi Redmi 1S akan menjadi pasaing berat Asus Zenfone 5, apalagi Harga Xiaomi Redmi 1S ini lebih murah, tetapi memiliki peforma lebih unggul karena didukung processor Quad Core 1.6 Ghz produksi Qualcomm Snapdragon. Kapasitas RAM ukuran 1GB yang dipadukan dengan slot MicroSD hingga 64 Gb.

Bermain game akan terasa menyenangkan karena Skor Antutu hp Xiaomi Redmi 1S mampu menembus angka 21 ribu. Hal ini karena GPU Adreno 305 sehingga kualitas grafis yang dihasilkan ketika bermain game menjadi optimal, dan mampu menjalankan berbagai game berkualitas HD dengan lancar dan tanpa hambatan.

Sistem operasi yang terdapat di Xiaomi Redmi 1S adalah OS Android Jelly Bean 4.3 yang telah dikustomisasi dengan user interface Miui V5. Kebanyakan orang mengatakan Rom Miui ini merupakan Rom terbaik karena Xiaomi telah mengoptimasi Android standard menjadi sebuah sistim operasi yang cantik dengan memberikan sentuhan pada semua sisinya.

Didukung USB OTG
Untuk bagian konektivitas, telah tersedia fitur Dual Sim yang dapat menampung 2 sim card GSM. Tetapi hanya 1 sim saja yang mempunyai konektivitas HSDPA, sementara hanya satu yang sebatas edge. Dan yang paling menarik dari hp Xiaomi Redmi 1S adalah dengan support USB OTG, yang memungkinkan anda dapat mentransfer file dari media penyimpanan portable.

Selain itu, smartphone Xiaomi Redmi 1S juga sudah mendukung konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct dan Bluetooth V4. Jangan khawatir, untuk urusan GPS, sudah pula dibenamkan dengan teknologi A-GPS dan Glonass yang tingkat akurasinya sangat tinggi. Namun adapun kelemahan Xiaomi Redmi 1S yaitu belum support NFC, tapi bukan menjadi sebuah masalah karena Harga Xiaomi Redmi 1S sudah sangat terjangkau, dan NFC memang tak terlalu dibutuhkan user Android.

Dual Kamera Beresolusi Tinggi
Pastinya untuk handphone dibawah 2 Juta Rupiah, sudah sangat baik karena Xiaomi Redmi 1S memiliki kamera berketajaman 8 MP pada bagian belakangnya. Selain itu, kamera utama tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi LED Flash, Autofocus dan mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p. Bagi anda yang suka selfie, anda dapat mengandalkan kamera depan dengan tinggi ketajaman 1.6 Megapiksel. Tak hanya itu, kamera depan Xiaomi Redmi 1S ini juga mampu merekam video HD beresolusi 720p.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1s
Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)1
WarnaGrey
KondisiBaru
Ukuran layar4.7
ModelRedmi 1s
Jaringan3G
Versi Sistem OperasiAndroid OS v4.3 ( Jelly Bean )
Ukuran (L x W x H cm)13.7 x 6.9 x 0.99 cm
Berat (kg)0.158 KG
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan8
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Xiaomi Redmi 1s
  • Harga Baru : Rp 1.500.000
  • Harga Bekas : Rp 900.000
Harga Baru dan Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 1s | Doni Rochmat | 5