Harga dan Spesifikasi Handphone Huawei Ascend Y520

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Handphone Huawei Ascend Y520 - Huawei Ascend Y520 adalah produk baru dari Huawei yng menyediakan banyak kelebihan dalam spesifikasi yang sudah ada dalam smartphone Huawei Ascend Y520. Untuk harga hp Huawei Ascend Y520 bisa dibilang cukup murah jika dibandingkan dengan Huawei Ascend Y221, padahal bila dilihat spesifikasinya cukup bagus hp Huawei Ascend Y520.

Pada handphone Huawei Ascend Y520 ini telah dibekali prosesor dual core yang mempunyai clock speed 1.3GHz. Prosesor ini sudahdi proses oleh memori RAM sebesar 512MB. Terbilang cukup kecil. Tapi dengan adanya mesin ini para konsumen dapat menjalankan berbagai aplikasi yang ada pada smartphone Huawei Ascend Y520 ini tanpa harus mengalami hambatan.

Ukuran layar Huawei Ascend Y520 ini memiliki lebar 4.5 inchi serta memiliki kepadatan layar ~218 ppi pixel yang bisa menghasilkan foto yang sempurna. Tentu ukuran layar seperti ini sudah memberikan standar smartphone yang semestinya, karena dengan ukuran layar tersebut mungkin sudah biasa dipegang oleh pengguna smartphone.

Kelebihan lainnya yang terdapat di handphone Huawei Ascend Y520 ini yakni didukung jaringan 2G, GSM dan 3G HSDPA. Bila kita lihat padahal kini sudah banyak sekali smartphone yang mempunyai jaringan lebih lengkap dengan adanya jaringan 4G LTE, namun smartphone Huawei Ascend Y520 ini masih mendukung 2 jenis jaringan tersebut. Smartphone Huawei Ascend Y520 memiliki single SIM untuk mendukung provider yang digunakan agar lebih luas dalam memperoleh jaringan pada smartphone.
Handphone Huawei Ascend Y520
Handphone Huawei Ascend Y520
Sistem operasi yang digunakan Huawei Ascend Y520 yaitu versi 4.4 KitKat, pada versi tersebut memberikan sebuah dukungan aplikasi lebih banyak lagi dan tentu memberikan kemudahan dalam download untuk aplikasi yang masih belum tersedia dalam smartphone Huawei Ascend Y520. Kini telah banyak aplikasi untuk memaksimalkan kinerja smartphone agar lebih mudah dalam berkomunikasi melalui chat maupun SMS.

Smartphone Huawei Ascend Y520 mempunyai sebuah slot memori eksternal maksimal kapasitas MicroSD 32GB, selain dapat membantu memori internalnya, memori eksternal ini juga dapat anda gunakan untuk menyimpan langsung dari data eksternal yang anda miliki. Dengan kapasitas maksimal tersebut mampu memberikan ukuran yang paling atas sehingga tidak boleh melebihi batas kapasitas tersebut apabila anda membeli MMC untuk handphone Huawei Ascend Y520. Sementara itu memori internalnya sebesar 4GB untuk penyimpanan sistem dan juga data bawaan dari hp Huawei Ascend Y520.

Smartphone Huawei Ascend Y520 memiliki kamera depan beresolusi VGA. memang resolusi ini termasuk kecil bila dibanding kamera depan dari vendor hp lain yang mempunyai kamera depan dengan resolusi lebih besar. Handphone ini juga mendukung resolusi kamera utama dengan 5 MP dan juga memiliki fitur autofocus serta dilengkapi LED Flash untuk lebih menyempurnakan hasil potretan.

Untuk memenuhi semua aktifitas yang ada pada smartphone Huawei Ascend Y520 ini, maka handphone ini telah di benamkan dengan baterai yang memiliki kapasitas 1730 mAh.

Spesifikasi Handphone Huawei Ascend Y520
Tipe BateraiLi-ion
WarnaHitam
Ukuran layar4.5
Megapiksel5.0
ModelAscend Y520
Ukuran (L x W x H cm)13.42 x 6.7 x 1.02
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi Huawei
Berat (kg)0.150
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid 4.4.2 KitKat

Harga Handphone Huawei Ascend Y520

  • Harga Baru = Rp 1.000.000
  • Harga Bekas = Rp 500.000
Harga dan Spesifikasi Handphone Huawei Ascend Y520 | Doni Rochmat | 5