Harga dan Spesifikasi Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren - Handphone Basic Sony Ericsson Aspen M1i merupakan smartphone yang berbasis dengan sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3). Smartphone Sony yang satu ini mendukung multi-tasking dengan rancangan layar sentuh dan keyboard QWERTY.

Desain
Untuk desainnya, smartphone ini punya layar sentuh resistif 2.4 inchi yang beresolusi 320 x 240 piksel dengan kedalaman warna hingga 65 ribu. Hp ini juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY 4 baris yang semakin memudahkan dfalam pengetikan untuk Anda penggemar kirim pesan atau aktivitas bisnis Anda. Handphone Sony Ericsson Aspen dibuat dari bahan material plastik daur ulang yang ramah lingkungan tapi tetap memiliki kualitas tinggi.

Fitur Bisnis
Menggunakan sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3), dengan handphone ini Anda bisa dengan mudah melihat dan mengedit file microsoft office dimana saja anda suka. Akses ke internet smartphone ini pun juga mudah, Anda bisa dengan segera berselancar di dunia maya memakai peramban yang telah terintegrasi di dalamnya. Sementara itu Anda bisa mengatur email pada smartphone ini dengan sangat mudah sehingga semua aktivitas bisnis Anda bisa selalu terpantau.
Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren
Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren
Fitur Multimedia
Selain menawarkan fitur bisnis, smartphone ini juga memberikan fitur multimedia yang cukup baik. Salah satunya seperti fitur Media Browser dan PlayNow yang menawarkan akses cepat dan mudah ke media sosial, musik, foto dan video. Tak hanya itu. dilengkapi pula dengan A-GPS yang mendukung Google Maps sehingga tidak perlu takut untuk kehilangan arah. Hp ini dibekali kamera yang beresolusi 3.2 MP dengan didukung zoom digital 4x. Anda juga bisa mendengarkan radio, menonton YouTube dan dukungan Java 3D games yang lebih melengkapi aktivitas hiburan Anda.

Konektivitas
Smartphone Sony Ericsson Aspen M1i ini merupakan perangkat yang mendukung pada jaringan GSM, GPRS, EDGE dan HSDPA. Tersedia juga WiFi b/g untuk kebutuhan koneksi internet yang lebih cepat. Bluetooth juga disediakan guna menghubungkan dengan perangkat bluetooth lain seperti headset bluetooth atau berbagai data dengan handphone bluetooth lainnya. Terdapat juga soket headphone 3.5mm yang lebih memungkinkan Anda dapat mendengarkan musik favorit dengan headset pilihan Anda sendiri. Dbekali pula slot microSD yang bisa anda perluas kapasitas penyimpanannya hingga 16 GB.
Harga dan Spesifikasi Hp Sony Ericsson Aspen M1i Keren | Doni Rochmat | 5