Harga Terbaru dan Spesifikasi Hp LG G3 Beat 8 GB

Advertisement
Harga Terbaru dan Spesifikasi LG G3 Beat 8 GB - Sebagai Hp dengan versi baru, kini LG G3 Beat hadir mengusung desain yang mirip dengan versi G3 asli. Hanya saja yang membedakan adalah ukuran bobot yang sedikit lebih kecil. Hp dengan versi mini ini menggunakan layar ukuran 5" beresolusi HD 1280×720 piksel. Layar ponsel ini sudah mengadopsi teknologi IPS LCD.

Dapur pacu yang tak kalah handal
Terlihat dibagian dapur pacu, LG G3 Beat tak kalah gahar karena prosesor Quad Core ARM cortex A7 yang telah diadopsi, dengan kecepatan max 1,2 GHz Chipset besutan Qualcomm Snapdragon seri 400.  LG G3 Beat memiliki perfoma yang cukup mantap karena didukung dengan RAM sebesar 1 GB serta GPU Adreno 305.

Kamera 8 MP
Pada sektor fotografi, ponsel LG G3 Beat ini telah dipersenjatai kamera dual yang beresolusi tinggi. LG G3 Beat menyematkan 8 MP pada bagian belakang ponsel sebagai kamera utama. Sedangkan kamera depan menggunakan kamera beresolusi 1,3 MP. Semua hasil foto jepretan Anda dapat disimpan pada memori internal 8 GB.
Hp LG G3 Beat
Hp LG G3 Beat
Konektivitas
Ponsel ini mendukung berbagai pilihan konektivitas, antaralain WiFi, dual SIM on 3G/HSDPA, dan juga Bluetooth. Selain itu yang tak kalah menarik adalah adanya dukungan 4G LTE. Untuk menopang spesifikasi ponsel LG G3 beat ini, Ponsel ini dibekali baterai dengan kapasitas 2500 mAh.

Spesifikasi Hp LG G3 Beat
Tipe BateraiLithium
WarnaBlack
Ukuran layar5.0
Memori Grafis4
Megapiksel8.0
ModelG3 Beat
Ukuran (L x W x H cm)14.9 x 7.5 x 1
Berat (kg)1.63
Kapasitas Penyimpanan8
Sistem OperasiAndroid Kit Kat

Harga Hp LG G3 Beat
Harga Baru = Rp 3.177.000
Harga Bekas = -
Harga Terbaru dan Spesifikasi Hp LG G3 Beat 8 GB | Doni Rochmat | 5