Spesifikasi Handphone Motorola Moto E XT1021

Advertisement
Spesifikasi Handphone Motorola Moto E XT1021 - Performa yang optimal dan dipadukan dengan desain stylish menjadi keunggulan Motorola Moto-E ini. Sekarang ini, Motorola kembali merilis smartphone yang telah dibekali dengan berbagai fitur menarik untuk mendukung beragam aktivitas keseharian Anda mulai dari mengabadikan momen terbaik dengan kamera 5 megapiksel hingga dengan membuka dokumen kerja setiap saat bukanlah suatu masalah dengan ponsel Motorola Moto E XT1021 yang satu ini. Dengan kinerja terbaik dari Moto-E, anda dapat merasakan segala kemudahan dalam genggaman tangan anda.

Performa Optimal
Dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Dual Core Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz, handphone keren ini dapat membuka beragam aplikasi yang berat secara mudah dan lancar. Lalu, ditambah dengan adanya RAM sebesar 1 GB yang lebih memungkinkan Anda membuka beragam aplikasi sekaligus. Pastinya dengan kemampuan tersebut akan mendukung Anda dalam menjalankan multitasking. Anda bisa membuka email ketika Anda menonton video favorit dari Youtube tanpa ada hambatan. Dengan adanya prosesor serta RAM yang mendukung di hp Motorola Moto E XT1021, untuk membuka aneka aplikasi pun jauh lebih mudah, mulus dan menyenangkan.

Kamera 5 MP
Mengabadikan momen-momen penting dapat dilakukan dengan ponsel cerdas ini. Dengan didukung kamera 5 MP, Anda bisa menyimpan beragam foto dengan kwalitas potretan terbaik. Ukuran foto 2592 x 1944 piksel akan memungkinkan Anda bisa mencetak foto dengan ukuran besar sekalipun tanpa terlihat pecah. Dengan ponsel Motorola Moto E ini, pastikan bahwa Anda tidak melewatkan momen penting dan berharga bersama sahabat maupun keluarga anda.

Android OS 4.4
Fitur hardware pada smartphone ini juga didukung oleh sistem operasi terbaik dari Android. Kini, Moto E kerjasama dengan Android seri Kitkat untuk memberi kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya. Selain terkenal dengan beragam kustomisasinya, sistem operasi Android OS 4.4 KitKat juga mampu mengoptimalkan batteray sehingga bisa mengurangi konsumsi baterai. Selain itu, hp ini juga didukung oleh Play Store dari Google, tentunya beragam aplikasi bisa Anda nikmati dengan mudah dalam satu sentuhan.
Handphone Motorola Moto E XT1021
Handphone Motorola Moto E XT1021
Display Lebar nan Nyaman
Layar sentuh dengan ukuran sebesar 4.3 inci ini mampu menampilkan sampai 16 juta warna. Sementara itu, dengan kerapatan piksel 256 ppi, Anda akan memperoleh tampilan display yang begitu jernih dan cukup tajam. Dengan ukuran layar sentuh sebesar 4.3 manfaat lainnya juga memberikan ruang pada jemari anda untuk bergerak secara lincah di atas layar yang sudah diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3. Pastikan, dengan handphone Motorola Moto E XT1021 yang satu ini, anda bisa merasakan kenyamanan dan kemudahan hanya dalam satu sentuhan.

Untuk mempermudah anda dalam memahami kualitas hp ini, berikut spesifikasi Motorola Moto E XT1021.

Tipe BateraiLi-Ion 198
Warnawhite
Ukuran layar4.3
Memori Grafis1
Megapiksel5.0
Modelxt1021
Product LineAll Age product
Ukuran (L x W x H cm)12,4 x 6,4 x 1,2
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Service)
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid

Harga Motorola Moto E XT1021
Harga Baru = Rp 999.000
Harga Bekas = -
Demikian artikel tentang review Handphone Motorola Moto E XT1021, semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari atau membeli handphone.
Spesifikasi Handphone Motorola Moto E XT1021 | Doni Rochmat | 5