Harga dan Spesifikasi Hp HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA)

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Hp HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA) - HTC kini telah kembali merilis smartphone seri Desire A5 816 yang menjadi incaran penggila handphone, Smartphone dari HTC ini dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi dengan menggunakan layar berukuran 5.5 inchi. Para pengguna ponsel ini akan lebih nyaman karena adanya fitur-fitur hiburan.

Dengan kelebihan smarphone ini maka tak heran jika banyak orang yang mengidam-ngidamkan smartphone ini, Untuk lebih detailnya, simak spesifikasi di bawah ini.

Dual SIM
Untuk anda yang suka gonta-ganti kartu atau mempunyai kartu lebih dari 1, hp HTC Desire A5 816 Dual SIM ini sangat pas untuk kebutuhan anda karena tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda dengan jenis kartu nano SIM dan menggunakan sistem Hybrid pada slot 1 simcard nya, Jadi Anda bisa menggunakan kartu GSM ataupun CDMA sesuai selera. Pada slot sim 1 ini juga didukung HSDPA untuk GSM. Sementara pada slot 2 simcard EVDO untuk CDMA.

Desain Premium
Dengan desain premium. smartphone HTC Desire A5 816 ini tentu juga memberikan kesan premium. HTC Desire A5 816 terasa lebih ramping dan lebih pas saat digenggam karena punya ukuran 15.66 x 7.87 x 0.8 cm.

Layar Super LCD2 5.5" HD
LCD2 5.5" HD yang menjadikan nyaman dalam berselfie ria karena LCD2 5.5" HD  memiliki kedalaman hingga 16 juta warna sehingga memberikan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Ukuran layarnya yang besar juga membuat Anda lebih jelas dalam menonton film, bermain game ataupun menimati konten multimedia lainnya.
Hp HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA)
Hp HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA)
HTC BlinkFeed
Tampilan Home pada handphone Desire A5 816 Dual ini berbeda dengan tampilan Home pada ponsel OS Android pada umumnya seperti pada GALAXY Grand 2 SM-G7102, Handphone HTC Desire A5 816 ini memperkenalkan HTC BlinkFeed yang sama dengan Windows Phone. Ya, fitur ini merupakan kumpulan dari berbagai update terbaru yang bisa Anda sematkan ke Home. Anda bisa meletakkan situs media sosial, berita atau hiburan di sana. Dengan begitu Anda tetap bisa membaca berita terbaru tanpa harus masuk ke dalam setiap aplikasi.

Kamera Beresolusi Tinggi
Dengan kamera beresolusi tinggi menjadikan hp HTC Desire A5 816 Dual mempunyai hasil foto yang tajam, tampak jelas warna yang lebih detail dan kaya. Ponsel HTC Desire A5 816 dilengkapi dual kamera dengan kamera belakang memiliki resolusi 13 megapiksel sedangkan kamera depan 5 megapiksel.

HTC BoomSound
Dengan memiliki dua buah speaker yang terletak di bagian depan memberikan suara stereo yang ditenagai oleh built-in amplifier sehingga menghasilkan suara yang besar dengan distorsi yang rendah.

Harga HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA)
Harga baru : Rp 4.499.000
Harga bekas : -
Harga dan Spesifikasi Hp HTC Desire A5 816 Dual (GSM-GSM/CDMA) | Doni Rochmat | 5