Spesifikasi dan Harga Hp Android Evercoss A10

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Android Evercoss A10 - Evercoss Andromeda A10 adalah sebuah perangkat telepon genggam dari produksi salah satu brand lokal yang cukup popularitas di tanah air kita. Smartphone hasil pabrik Evercoss mobile tersebut membawakan sebuah sistem operasi bernama android versi 2.3.6 (Gingerbread).

Segi desain yang diaplikasikan untuk hp evercoss andromeda a10 ini di rancang sedemikian rupa, sehingga tampilannya terkesan sangat stylish. Perpaduan warna hitam yang juga di lengkapi dengan list stainless kian menjadikan handphone ini lebih elegan.

Layar yang disematkan mempunyai ukuran 4 inchi dengan sistem layar sentuh kapasitif. Tentu dengan adanya hal tersebut akan membuat para pengguna ponsel baru ini semakin nyaman dalam melakukan beragam aktifitas di dalam perangkat telepon genggam tersebut.
Hp Android Evercoss A10
Hp Android Evercoss A10
Agar pengguna bisa semakin merasakan kenyamanan dalam aktifitas yang sedang dijalankan maka hp ini dibekali dengan sebuah processor Snapdragon 1 GHz sebagai dapur pacu ponsel tersebut. Sementara, untuk mengimbangi akan performa dan kinerja yang di lakukan mesin tersebut di pasangkanlah sebuah RAM dengan kapasitas 152 MB.

Sebagai fitur tambahan yang diberikan dalam hp evercoss andromeda a10 adalah kamera belakang beresolusi 2 MP serta tak ketinggalan juga kamera depan berkualitas VGA. Untuk media penyimpanan yang ada di Evercoss dalam handphone versi barunya ini yaitu 188 MB dan slot micro SD yang bisa membaca sampai kapasitas 32 GB.

Harga HP Android Cross A10 ini memang banyak diminati terutama kalangan kelas menengah ke bawah, Sedangkan pada segi jaringan, evercoss Andromeda A 10 sudah mendukung jaringan GSM 900/1800 serta HSDPA 2100. Tak hanya itu, smartphone ini juga berbasis dual SIM dan mempunyai berbagai fitur pelengkap seperti GPS, WiFi, bluetooth dan USB Port untuk lebih mendukung konektifitas yang sama seperti pada Hp Samsung Galaxy. Selain memberikan berbagai fitur tersebut, Cross Andromeda A 10 ini juga bisa dijadikan sebagai modem bila anda ingin menghubungkan ketika menggunakan Laptop.

Umumnya fitur-fitur yang dimiliki Evercoss A10 tersebut sudah cukup menarik bagi kalangan orang kelas ke bawah. Smartphone e evercoss A10 ini juga berjalan pada sistem operasi Android v2.3.6 (Gingerbread) serta prosessor Qualcomm MSM 7625a ARMv7 1 GHz dan memori RAM 512 MB pada bagian dapur pacunya yang dapat menghasilkan tenaga serta kemampuan kinerjanya yang cukup stabil. Selain harga ponsel evercoss A 10 yang terjangkau tak lupa juga memberikan memori internal, yaitu sebesar 188 MB dan masih bisa ditambah lagi dengan menggunakan micro SD hingga kapasitas 32 GB. Pada layarnya sudah menggunakan LCD berkapasitif touchscreen yang dilengkapi dengan fitur multitouch.

Jaringan dan Kamera
Dual GSM (900/1800 Mhz)
3G HSDPA 2100 MHz
OS Android v2.3.6 (Gingerbread)
2 Mega Piksel
Kamera depan
Kapasitas Memori dan Layar
Android Gingerbread 2.3.6
4.0 Inch LCD HVGA Capasitive
188 MB
512 MB RAM
Micro SD card up to 32 GB
Konektivitas
WiFi
Bluetooth A2DP
Modem
Webcam
Tethering & Portable Hotspot
Fitur dan Kapasitas Baterai
MP3 / MP4
3GP
FM RADIO
sound/Video Recording
SMS, MMS
Email
3D Gravity Sensor
HTML
Opera Mini
FM Transmitter
Support Video Call
Baterai Li-Ion 1500 mAh ketahanan siaga bisa 3 hari
Harga Hp Android Evercoss A10
Harga Baru = Rp 550.000
Harga Bekas = Rp 400.000
Spesifikasi dan Harga Hp Android Evercoss A10 | Doni Rochmat | 5