Spesifikasi dan Harga Hp Lg L80 Dual SIM

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Lg L80 Dual SIM - Kini persaingan antara Samsung dan LG kian ketat setelah LG merilis LG L40, L70, L90 dan produk handphone terbaru yaitu LG L80. Ponsel ini mempunyai ukuran layar lebih lebar jika dibandingkan ketiga ponsel tersebut. Sementara masalah harga cukup bersaing dan bisa dikatakan cukup murah karena di dalamnya sudah menggunakan OS Android Kitkat 4.4.

Smartphone yang mengusung sistem operasi Android Kitkat saat ini memang sedang ramai-ramainya diburu masyarakat Indonesia. Ya, Sistem operasi terbaru buatan Google tersebut memang membawa segudang kelebihan yang tak dimiliki Android Jelly Bean, sehingga tidak heran bila banyak orang yang penasaran ingin mencoba menggunakan OS tersebut.

Menggunakan Android Kitkat 4.4 ini menjadi salah satu kekuatan tersendiri bagi hp LG L80. Meskipun masih menggunakan processor dengan kecepatan Dual Core, akan tetapi hp ini mampu ditutupi komponen lainnya baik software maupun hardware agar kualitas prosesor yang di gunakannya bisa bekerja lebih baik.
Hp Lg L80 Dual SIM
Hp Lg L80 Dual SIM
Untuk kualitas yang dimiliki LG sudah tidak diragukan lagi, banyak sekali produk LG yang memperoleh pengakuan dari banyak sumber seperti halnya yang dimiliki LG G3. Nah, Bagi anda yang penasaran bagiamana kualitas dari Android Kitkat pada LG L80 ini, silahkan simak info Spesifikasi Dan Harga L80 yang sudah saya rangkum pada ulasan berikut ini.

Review Hp LG L80
Di lengkapi dengan teknologi terbaru menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki LG L80, menggunakan OS Android Kitkat 4.4 adalah bukti keseriusan dari LG dalam menciptakan Smartphone berkualitas bagi penggunanya. Ukuran Laya LG L80 ini juga cukup besar yaitu berukuran 5 inchi, tapi sangat disayangkan karena tidak ada lapisan pelindung Gorilla Glass dan masih menggunakan layar resolusi rendah 480 x 800 piksel.

Berbeda lagi dengan LG L90 yang menggunakan prosesor berkecepatan Quad Core, ponsel ini hanya dilengkapi oleh Chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 berkecepatan Dual Core 1.2 Ghz. Tapi jangan khawatir, karena sudah tersedia RAM berukuran 1 GB dan GPU Adreno 302 untuk menutupi kekurangan pada kecepatan prosesor LG L80 tersebut.

Kemudian dari segi konektivitasnya, sudah disediakan kemampuan Dual Sim dengan internet berkecepatan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Tersedia juga fitur pendukung Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB. Tak hanya itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi media penyimpanan berukuran 4 Gb yang dapat diperluas lagi sampai 32 Gb jika masih kurang untuk menyimpan ribuan file yang anda miliki.

Untuk fitur navigasi LG L80 sudah terbilang cukup baik, dengan memadukan antara GPS dan Glonass agar mampu mengunci lokasi secara akurat dan cepat. Tidak ketinggalan juga fitur kebanggaan LG yakni Knock Kode yang juga di sematkan pada LG L80. Fitur-fitur tersebut semakin handal dengan hadirnya Android Kitkat sebagai operasi sistemnya .

Harga hp LG L80 dibanderol lebih murah dibandingkan Harga hp LG L90, jadi sangatlah wajar bila ponsel ini mempunyai spesifikasi lebih rendah. Spesifikasi tersebut juga tercermin pada sektor kamera, karena hp[ ini hanya dilengkapi kamera berlensa 5 MP dengan dukungan Autofocus dan LED Flash. Sedangkan kamera bagian depan hanya bertype VGA.

Kualitas kamera yang jelek juga sangat wajar dikarenakan Harga LG L80 termasuk dalam harga sangat murah. Untuk bisa membawa pulang Hp LG L80 ini, anda cukup membayar Rp 2.6 Juta dan sudah rasakan kemudahan Smartphone Android Kitkat 4.4 dengan ditenagai baterai berkapasitas 2540 Mah. Untuk lebih detail lagi, mengenai review diatas, silahkan simak info Spesifikasi Dan Harga LG L80 yang saya rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Hp LG L80
Sim Card : Dual Sim
Layar : IPS LCD, 480 x 800 pixels, 5.0 inches (~187 ppi pixel density)
Memori Internal: 4 GB, microSD up to 32 GB
Ram : 1 GB
OS : Android 4.4 Kitkat
CPU :Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
Konekvitias : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB
GPU : Adreno 302
Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan : VGA
Battery : Li-Ion 2540 mAh
Harga Hp LG L80
Harga Hp LG L80 Baru = Rp 2.600.000
Harga Hp LG L80 Bekas = –
Spesifikasi dan Harga Hp Lg L80 Dual SIM | Doni Rochmat | 5