Spesifikasi dan Harga Baru Nokia 108 Dual SIM GSM

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Nokia 108 Dual SIM GSM - Ponsel Nokia 108 baru saja diperkenalkan oleh Perusahaan Nokia dan tanpa harus menunggu lama versi handphone terbaru lainnya menyusul meluncur ke pasaran yang kali ini adalah seri dari versi Dual Sim yang mana mempunyai spesifikasi yang terbilang sama hanya saja HP Nokia versi terbaru ini punya fitur Dual SIM. Nokia 108 dihadirkan untuk melengkapi armada vendor Nokia pada sektor ponsel murahnya di pasaran tanah air. Ya, ponsel murah memang banyak memiliki penggemar di tanah air. Bukan hanya soal harganya saja yang menjadi daya tarik utama, fitur yang terbilang bagus pun juga menjadi salah satu poin plus dari ponsel murah tersebut.
Nokia 108 Dual SIM GSM
Nokia 108 Dual SIM GSM
Nokia 108 telah hadir dengan memberikan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni di mana meskipun memiliki harga yang murah tapi spesifikasi yang ada di dalamnya tidaklah murahan. Bila anda ingin membelinya maka anda akan bisa menemukan berbagai fitur yang keren di antaranya seperti kamera belakang yang bersensor lensa 0,3 Megapixels serta Bluetooth, slot microSD hingga 32GB dan baterai 950 mAh.

Spesifikasi Nokia 108 Dual SIM
Tipe BateraiLiIon
WarnaHitam
Koneksi NirkabelBluetooth
Ukuran layar1.8
Megapiksel1.3
Model108 Dual Sim
Ukuran (L x W x H cm)110.4 x 47 x 13.5 mm
Berat (kg)0.71 kg
Kapasitas Penyimpanan4

Harga Nokia 108 Dual SIM
Harga Baru = Rp 449.000
Harga Bekas = -

Jika sekarang ini anda sedang mencari hp murah dengan spesifikasi yang bagus maka anda dapat mengalihkan perhatian atau pilihan anda kepada ponsel terbaru Nokia 108 ini. Tapi jika anda ingin membeli ponsel besutan vendor nokia dengan spesifikasi yang lebih mumpuni lagi maka anda dapat mencoba salah satu dari beberapa ponsel nokia dari keluarga Lumia salah satunya adalah hp Lumia 520.
Spesifikasi dan Harga Baru Nokia 108 Dual SIM GSM | Doni Rochmat | 5