Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Berteknologi Super HDR

Advertisement
Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Berteknologi Super HDR - Perpaduan antara performa yang optimal disertai dengan tampilan desain elegan nan premium. Keduanya bisa anda peroleh dari Hp Asus Zenfone 2 Laser satu ini. Smartphone ini hadir dengan platform Android dan kualitas dapur pacu mengagumkan. RAM yang mumpuni sebesar 2 GB serta ditandem dengan prosesor inti empat berkecepatan 1,2 GHz. Desain yang ergonomis membuat Asus Zenfone 2 Laser menjadi pilihan tepat untuk melengkapi segala kegiatan Anda.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
Optimalisasi Dapur Pacu
Asus Zenfone 2 Laser hadir dengan kemampuan dapur pacu yang luar biasa. Untuk membantu kebutuhan Anda, HP besutan Asus ini sudah dibekali dengan processor inti empat 1,2 GHz dengan seri Qualcomm MSM8916 QuadCore. Didukung pula dengan RAM 2 GB sehingga mampu membuka beragam aplikasi bersamaan tanpa lagging.

Kapasitas Internal Besar
Hp Asus ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB sehingga memastikan anda untuk menyimpan beragam data lebih besar. Selain itu, juga terdapat slot microSD hingga kapasitas 128 GB.

Layar Luas dan Jernih
Hadir dengan tampilan layar jernih sebesar 5 inci, hp Asus Zenfone 2 Laser mampu memberikan keleluasaan bagi jari Anda untuk menari bebas di atas layar. Dibekali pula dengan layar jenis TFT dengan resolusi 720 x 1280p ~294 ppi, sehingga memastikan Anda bisa menikmati kualitas gambar yang tajam. Layarnya juga dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Baterai Tahan Lama
Asus Zenfone 2 Laser dibekali dengan baterai Li-ion berkekuatan besar. Dengan kapasitas baterai yang besar akan mampu membuat hp tahan seharian tanpa ada masalah. Dilengkapi pula dengan mode pengaturan untuk kecerahan sehingga Anda bisa mengatur sendiri ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Kamera Impresif
Rekam setiap momen kehidupan anda yang begitu menyenangkan dengan kualitas kamera hp asus zenfone 2 laser yang begitu impresif. Pada kamera belakang beresolusi 8MP yang dilengkapi dual LED flash serta laser autofocus. Sementara bagi anda penggemar selfie dan pengguna video call, hp ini juga hadir dengan kamera depan dengan resolusi 5MP untuk hasil gambar yang jernih dan tajam. Sedangkan untuk merekam video bisa rekam video berkualitas HD 1080p @ 30 fps dengan hp Asus Zenfone 2 Laser ini.

Super HDR
Teknologi PixelMaster yang ada pada smartphone Asus Zenfone 2 Laser ini mempunyai mode Backlight atau Super HDR. Fungsinya untuk ketika kondisi pencahayaan yang berlebihan Super HDR ini akan menangkap beberapa poin yang terdapat di viewfinder dan memprosesnya menggunakan teknologi ASUS Pixel Enhancing sehingga Anda akan mendapat hasil yang sempurna dengan dinamika warna lebih luas, dan Brightness hingga dengan 400%. Dengan teknologi ini juga akan mengimpovisasi kontras warna sehingga foto yang dalam kondisi backlight pun bisa tampak sempurna.

OS Terbaru
Hadir dengan sistem operasi Android terbaru Lollipop 5.0, hp Asus Zenfone 2 Laser dioptimalisasikan untuk memberi anda pengalaman terbaik ketika menggunakan Android. Nikmatilah berbagai jutaan aplikasi lifestyle, games, hingga bisnis dan hiburan hanya dengan satu sentuhan jari anda di Google PlayStore. Dengan hp Asus, lengkapi semua kebutuhan Anda dalam satu genggaman.
Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Kapasitas Baterai2070 mah
Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)5
WarnaHitam
Kecepatan CPU1.20
Ukuran layar5.0
Jaringan2G|3G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Tipe ProcessorQualcomm MSM8916 QuadCore
Ukuran (L x W x H cm)14.37x7.15x1.05 cm
Berat (kg)0.14 Kg
Memori RAM (Gb)2
Resolusi Layar1280x720
Kapasitas Penyimpanan16
Konektifitas NirkabelBluetooth,WLAN

Baca juga: Harga HP Asus Pegasus

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG

Harga Baru: Rp 2.732.000,-
Harga Second: -
Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Berteknologi Super HDR | Doni Rochmat | 5