Harga ZTE Blade A711, Berspesifikasi 16GB ROM 2GB RAM 4G LTE

Advertisement
Harga ZTE Blade A711, Berspesifikasi 16GB ROM 2GB RAM 4G LTE - Kini semakin banyak smartphone berharga murah yang mengandalkan teknologi fingerprint sensor, salah satunya adalah smartphone terbaru ZTE Blade A711. Ya, ponsel ini siap dipasarkan di Indonesia dengan bandrol harga sangat murah. Bahkan harganya jauh lebih murah jika dibandingkan Xiaomi Redmi Note 3, atau Coolpad Shine yang sama-sama sudah dibekali sensor keamanan biometrik sidik jari. Selain itu, Hp Blade A711 juga memberikan spesifikasi hardware yang termasuk tinggi, sehingga performa hp ini powerfull, dan memberikan pengalaman terbaik untuk anda.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A711

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A711
Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A711
Sensor Fingerprint Multifungsi
Untuk menjaga privasi hp Blade A711, anda dapat membuka kunci layar atau bisa juga menjalankan aplikasi tertentu dengan menggunakan teknologi sensor sidik jari. Atur lima aplikasi yang dapat diaktifkan dengan 5 jari yang berbeda. Teknologi sensor sidik jari ini telah lulus uji tes sebanyak 10 juta kali dan mempunyai respon pengenalan super cepat yakni secepat 0.5 detik dan akurat.

Berteknologi Kamera NeoVision5.0
Teknologi Camera NeoVision 5.0 yang ada pada HP Blade A711 akan memberikan anda pengalaman yang sangat memukau seperti menggunakan kamera profesional hanya dalam genggaman tangan. Ada 2 mode kamera yaitu Simple dan Pro. Dengan mode Pro, anda bisa mengkreasikan hasil gambar sesuai dengan imajinasi yang didukung Macro Mode & High Acutance sehingga semakin membuat anda tidak kehabisan ide untuk menciptakan gambar yang menarik.

Fitur lainnya seperti Delayed Photography, Light Painting Camera, Multiple Exposure, Real-Time Special Effect, Electronic Aperture, Star Trail Camera, Panoramic Camera & Short-Period Video yang pastinya tak salah bila kita menyebutnya kamera profesional.

Prosesor Octa Core 1.5 GHz – 64 bit Qualcomm
Didukung dengan jeroan prosesor Octa Core berkecepatan 1.5GHz- 64 bit Qualcomm dan GPU Adreno 405 sehingga membuat performa dari sisi grafiknya 40% lebih baik, proses kinerja 100% lebih baik, dan 30% lebih hemat daya jika dibandingkan dengan processor 32-bit. 64-bit mendukung memory yang besar, jadi ke depannya smartphone yang menggunakan prosesor ini dapat menjalankan aplikasi yang membutuhkan kapasitas memori besar.

Layar 5.5" Full HD 1080p 401ppi
Mengusung layar 5.5 inci Full HD 1080p 401ppi membuat tampilan grafis terlihat lebih jernih dengan detail yang memukau jika dibandingkan smartphone berlayar HD. Hp ZTE Blade A711 akan menjadi teman setia anda ketika menonton movie FHD, bermain game FHD, dan tentunya untuk menampilkan foto momen berharga anda untuk berbagi bersama teman atau keluarga.

Suara DTS (Digital Theater System)
Kini adanya fitur suara menjadi salah satu hal yang sangat penting pada sebuah smartphone, Blade A711 telah didukung dengan Teknologi DTS sehingga mampu menghasilkan suara menggelegar dan jernih.

Nubia UI 3.0
Tampilan layar semakin terlihat elegan dengan Nubia UI 3.0 yang memberikan kesan simpel dan Minimalis, Flat & Flexible. Gaya yang ada pada hp ZTE Blade A711 dibuat dalam tampilan yang minimalis dan rapi, sehingga memudahkan penggunanya membuka dan memodifikasi aplikasi yang tersedia.

ZTE Blade A711
ZTE Blade A711

Spesifikasi ZTE Blade A711

Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)5
Ukuran layar5.5
ModelA711
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid 5.1 ( Lollipop )
Ukuran (L x W x H cm)15.53 x 7.72 x 0.85 cm
Berat (kg)0.16
Kapasitas Penyimpanan16 GB

Baca juga: Daftar Harga ZTE Android

Harga ZTE Blade A711

Harga Baru: Rp 1.999.000,-
Harga Second: -
Harga ZTE Blade A711, Berspesifikasi 16GB ROM 2GB RAM 4G LTE | Doni Rochmat | 5