Spesifikasi dan Harga HP Oppo R5 Terbaru Januari 2016

Advertisement
Spesifikasi dan Harga HP Oppo R5 Terbaru Januari 2016 - Hadir mengusung layar super amoled berukuran 5,2 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel serta kerapatan gambarnya mencapai 423 ppi ponsel ini terbilang sudah cukup mumpuni sebagai ponsel kelas atas. Selain itu, layarnya juga sudah dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang selalu menjaga agar kondisi navigasi utama pengguna dapat tetap aman dari lecet.

Ponsel ini mampu mengeluarkan tampilan lebih berkualitas karena didalamnya sudah disisipkan chip pengolah grafis Adreno 405 yang dikolaborasikan dengan Antar Muka Color OS 2.0 dan berjalan pada sistem operasi Android Kitkat v4.4.2. Terlebih desain bodi yang tipis dan kokoh dirancang untuk ponsel tertipis di dunia yaitu Oppo R5.

Spesifikasi dan Harga HP Oppo R5

Spesifikasi dan Harga HP Oppo R5
Spesifikasi dan Harga HP Oppo R5
Dapur Pacu Mumpuni
Di segi dapur pacu, ponsel tipis ini membakali chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Cortex-A53 yang berkekuatan processor Octa Core yang bisa menghasilkan akselerasi maksimum sebesar 1,5Ghz, kondisi seperti ini tentu didukung pula memori RAM 3Gb yang bisa dikatakan cukup membantu dalam mengoptimalkan performanya agar bisa lebih cepat, untuk bermain games atau menjalankan berbagai aplikasi yang membutuhkan minimum sistem besar.

Konektivitas
Konektifitas data pada ponsel Oppo R5 sudah berjalan pada jaringan 4G LTE HSDPA, juga ditambah dukungan koneksi WiFi, GPS, bluetooth v4, microusb v2, USB OTG. Sumber tenaga ponsel ini dari baterai Li-po berkapasitas 2000 mAH yang dilengkapi teknologi VOOC sebagai fitur pengisian cepat.

Kamera Menawan
Fitur kamera tak kalah penting pada smartphone. Maka dari itu, Oppo R5 dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Kini semua momen indah Anda bisa diabadikan dengan mudah dengan hasil foto yang menawan.

Baca juga: Harga Oppo Find Piano R8113

Multimedia
HP Oppo R5 di desain untuk lebih menyempurnakan kebutuhan hiburan Anda sehingga di ponsel ini anda bisa menikmati berbagai hiburan multimedia. Dengan adanya fitur 3,5 milimeter jack, Anda bisa menikmati musik favorit anda dengan suara lebih jelas dan menyenangkan memakai headset. Tak hanya itu, Anda pun dapat memutar berbagai video berbagai format dengan lebih jelas dengan resolusi maksimal karena tampilan layarnya yang tajam. Ponsel ini juga memberikan Anda untuk bisa mengakses email sehingga memudahkan dalam berbagi data melalui berbagai koneksi dari ponsel Oppo yang satu ini.
HP Oppo R5
HP Oppo R5

Spesifikasi HP Oppo R5

Tipe BateraiLi-po 2000 mAH
Kecepatan CPU0.00
Ukuran layar5.2
Ukuran hard disk (GB)0.0
Megapiksel13.0
ModelR5
Sistem OperasiAndroid Kitkat v4.4.2
Optical Zoom0.0
Ukuran (L x W x H cm)148.9 x 74.5 x 4.9
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan16 GB

Harga HP Oppo R5

Harga Baru: Rp 3.499.000
Harga Bekas: -
Spesifikasi dan Harga HP Oppo R5 Terbaru Januari 2016 | Doni Rochmat | 5