Harga Baru dan Spesifikasi Handphone Lenovo S580

Advertisement
Harga Baru dan Spesifikasi Handphone Lenovo S580 - Lenovo telah hadir dengan smartphone yang canggih dan kinerja yang tangguh dan bisa diandalkan, Smartphone Lenovo S580 warna hitam memiliki layar sebesar 5 inci dengan kapasitas penyimpanan 8GB dan mengusung fitur Dual SIM. Pastinya akan memberikan kenyamanan saat melihat gambar atau menonton video karena terlihat tajam. Dilengkapi juga dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz, sehingga anda tak perlu kuatir terjadi hambatan ketika anda menjalankan berbagai aplikasi di ponsel ini. Berbagai fitur hiburan lainnya telah dilengkapi untuk menemani aktivitas keseharian Anda.

Display 5"
Mempunyai layar TFT LCD dengan kapasitif 5 inci beresolusi 1280 x 700 piksel membuat smartphone hasil besutan Lenovo ini memiliki layar dengan tampilan sangat jernih. Kualitas gambar yang tajam membuat Anda dapat menikmati berbagai fitur multimedia dengan nyaman seperti menonton film atau bermain game.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Untuk Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, hp Lenovo S580 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Handphone ini berjalan di jaringan GSM, sehingga smartphone yang satu ini siap memberikan Anda pilihan untuk mengonta-ganti kartu SIM dengan begitu mudah.

Desain Dinamis
Smartphone Lenovo S580 ini memiliki bentuk melengkung di keempat sudutnya sehingga tampilannya memberikan kesan dinamis. Terlebih desain yang ringkas dan menarik membuatnya nyaman ketika digenggam di telapak tangan Anda.

Kinerja Optimal
Smartphone ini telah didukung prosesor Quad Core yang dilengkapi Chipset Qualcomm Snapdragon memiliki kecepatan 1.2GHz ditambah dengan RAM 1GB yang semakin membuat Anda bisa dengan mudah melakukan multitasking. Handphone Lenovo S580 ini beroperasi pada OS Android 4.3 Jellybean.

Konektivitas
Anda bisa selalu tetap terhubung dengan teman anda menggunakan Lenovo S580. Karena hp ini dilengkapi dengan konektivitas berguna seperti halnya GPRS, EDGE, HSDPA, 3G, Wi-Fi dan Bluetooth. Dengan adanya fitur Wi-Fi hotspot sehingga Anda dapat membagikan koneksi internet ke perangkat lainnya. Selain itu hp ini juga tersedia port micro USB yang bisa digunakan untuk mentransfer file, mengisi baterai dan juga jack audio 3.5mm.
Handphone Lenovo S580
Handphone Lenovo S580
Fitur Multimedia
Lenovo S580 semakin handal dengan dilengkapi kamera 8 MP sehingga anda dapat dengan mudah mengabadikan momen penting Anda. Ada pun fitur bisnis di dalam handphone ini, Anda juga dapat membuka dokumen dan menggunakan push email di handphone Lenovo S580 ini. Terdapat juga aplikasi bermanfaat lainnya seperti YouTube, Google Search, Google+, Gmail, Yahoo, Latitude, Messenger dan Hotmail. Untuk fitur hiburannya, handphone menarik ini juga dilengkapi dengan adanya pemutar musik dan pemutar video. Ada juga slot memori eksternal untuk memungkinkan Anda bisa lebih banyak menyimpan konten favorit anda.

Spesifikasi Smartphone Lenovo S580
Tipe BateraiLi-Po
WarnaHitam
Ukuran layar5.0
Megapiksel8.0
ModelS580
Ukuran (L x W x H cm)13.9 x 6.9 x 0.8
Garansi produkGaransi 1 Tahun Resmi Lenovo
Berat (kg)0.129 kg
Kapasitas Penyimpanan8
Sistem OperasiAndroid OS 4.3 Jelly Bean

Harga Smartphone Lenovo S580
Harga Baru = Rp 1.799.000
Harga Bekas = -
Harga Baru dan Spesifikasi Handphone Lenovo S580 | Doni Rochmat | 5