Harga dan Spesifikasi Hp Android Evercoss A5

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Hp Android Evercoss A5 - Satu lagi nih brand lokal yang mampu memeriahkan pasar handphone di negara kita Indonesia. Ya, Brand evercoss kini hadir untuk memberikan berbagai pilihan menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan produk berkualitas terbaik. Hp yang hadir dengan harga cukup terjangkau ini dirilis dengan memberikan banyak fungsi hiburan guna kenyamanan Anda dalam berkomunikasi.

Performa Cerdas
Dengan didukung prosesor Single Core berkecepatan 1 GHz , handphone menarik ini bisa memberikan performa yang cukup mumpuni pada kelasnya. Sedangkan pada sistem operasinya, juga telah dibekali oleh Android 2.3.5 GingerBread. Tak hanya itu, layar dari perangkat hp ini juga sangat memadai yakni menggunakan IPS QHD 3.5 inci sehingga Anda bisa lebih nyaman dalam menonton video ataupun konten multimedia lainnya. Dapat juga menyimpan konten favorit anda melalui slot memori eksternal yang ada pada ponsel ini.

Dual-on GSM
Didukung dengan teknologi Dual GSM, ponsel seri ini memiliki koneksi jaringan Dual GSM GPRS EDGE . Jadi, Anda tidak perlu lagi repot-repot mengganti kartu SIM ketika hendak menghubungi teman anda.

Fitur Multimedia
Evercoss A5 - Dual GSM ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 2 MP. Dengan begitu Anda bisa merekam momen-momen favorit Anda karena ponsel ini telah dilengkapi fitur video recording. Anda juga dapat melakukan Video Call dan Video Chat dengan teman atau keluarga di hp ini. Ada juga berbagai fitur multimedia lainnya di dalam handphone ini diantaranya seperti pemutar media baik itu untuk audio dan video, perekam suara dan video, Webcam, radio FM, Facebook, Youtube, Google Map dan App 2 SD. Pada Output audio dari speaker body handphone ini terdengar cukup lantang.
Hp Android Evercoss A5
Hp Android Evercoss A5
Konektivitas dan Penyimpanan
Evercoss A5 - Dual GSM kini siap menemani Anda menjelajahi dunia maya dengan didukung jaringan GSM nya. Tak hanya itu, di handphone ini juga tersedia akses nirkabel yaitu melalui WiFi, USB Modem dan WiFi Tethering. Media penyimpanan pada handphone ini menggunakan microSD. Terdapat juga port micro USB sehingga memungkinkan Anda untuk memindahkan file dari komputer. Ada juga konektivitas Bluetooth yang semakin memudahkan Anda memindahkan file ke perangkat bluetooth lain yang telah kompatibel. Sementara untuk keperluan fleksibilitas hiburan, handphone ini telah menyediakan konektor audio 3.5mm yang bisa Anda sambungkan dengan earphone kesukaan Anda. Berikut spesifikasi Hp Android Evercoss A5.

Spesifikasi Evercoss A5
Tipe BateraiLi-Ion
WarnaHitam
Ukuran layar3.5
Megapiksel2.0
ModelA5
Sistem OperasiAndroid
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan256
KameraYa
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE
Versi Sistem OperasiAndroid 2.3.5 GingerBread
Output3.5mm jack
Kamera Belakang2 MP
Ukuran (L x W x H cm)1x11x1
Resolusi Layar320 x 480
Tipe LayarCapacitive
SIMDual SIM
Kecepatan ProcessorSingle Core 1 GHz
Sistem OperasiAndroid
USB PortYa

Harga Hp Evercoss A5
Harga Baru = Rp 575.000
Harga Second = -
Demikian artikel mengenai Harga dan Spesifikasi Hp Evercoss A5, semoga bisa menambah pengetahuan anda tentang hp ini.
Harga dan Spesifikasi Hp Android Evercoss A5 | Doni Rochmat | 5