Spesifikasi dan Harga Baru Hp Mi Redmi 2 8GB

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Hp Mi Redmi 2 8GB - Smartphone Redmi 2 merupakan handphone premium terbaru keluaran dari Xiaomi dan harganya juga terjangkau. Sistem yang digunakan Redmi 2 ini adalah sistem operasi MIUI 6 yang memiliki basis Android 4.4 KitKat, sehingga menjadikan smartphone yang satu ini lebih mudah untuk dijalankan. Selain itu, desain smartphonenya yang menarik, membuat senantiasa tampil bergaya. Nah , berikut info seputar handphone Mi Redmi 2 dengan kapasitas penyimpanan 8 Gb.

Performa Optimal
Dengan diproses tenaga 50% lebih dibanding pada generasi sebelumnya, yaitu Cortex A7, prosesor Cortex-A54 pada Qualcomm Snapdragon 410 ini menawarkan proses yang lancar meskipun oleh pengguna yang berat. Adanya Core Hexagon DSP ini lebih hemat energi karena memaksimalkan kinerja putaran clock CPU untuk jangka hidup baterai yang lebih bertahan lama. Apalagi ditambah dengan adanya prosesor 64-bit tentu akan lebih cepat dan lebih bertenaga dibandingkan dengan prosesor 32-bit, hp ini mampu memberikan proses dan penggunaan memori jauh lebih efisien.

Jaringan 4G Dual SIM
Dengan berjalan pada jaringan 4G Dual SIM, dual standby. kini Anda tidak perlu lagi mengganti kartu SIM secara manual karena dari kedua slot kartu SIM di handphone ini sudah mendukung 4G. Fitur dual SIM di ponsel ini membuat Anda bisa mengatur panggilan telepon dan SMS secara lebih mudah yang berdasarkan pengaturan jaringan dan data yang Anda pilih untuk masing-masing kartu.

Layar IPS 4.7" Sharp/AUO
Nikmati pula tampilan jernih dari kualitas layar HD beresolusi 1280 x 720 dengan kerapatan pikselnya 312 PPI (pixel per inch). Didukung oleh teknologi IPS 178° sehingga mampu mengirimkan warna konsisten yang sangat menakjubkan dari setiap sudutnya. Mi juga telah merancang layar hp ini dengan laminasi yang penuh sehingga bisa menjaga piksel tetap berada di dekat kaca. Dengan demikian, hasil warnanya pun langsung muncul pada layar dan tak terlalu terpengaruh oleh cahaya yang silau. Untuk layar pada Redmi 2 ini juga dilindungi oleh kaca yang begitu kuat untuk menahan pecah dan goresan yaitu milik AGC Dragontrail yang terkenal akan kekuatannya meski sangat ringan dan tipis.
Hp Mi Redmi 2 8GB
Hp Mi Redmi 2 8GB

Kamera 8 MP BSI
Ambil foto dengan gambar yang tajam dan bersih dengan menggunakan kamera 8MP yang dilengkapi pula backside illumination (BSI). Dengan dilengkapi teknologi ini, kamera pada hp ini bisa bekerja dengan performa yang luar biasa meskipun dalam keadaan yang minim cahaya seperti waktu malam hari. Selain itu, adanya perlindungan sensor infrared-nya juga bisa meningkatkan kualitas gambar yang berada di bawah sinar matahari. Dilengkapi dengan kamera depan 2MP yang mampu merekam video HD 720p danm juga fitur Beautify. Jadi, Anda pun bisa menyembunyikan usia maupun gender dengan menggunakan 36 macam smart filter yang ada di dalamnya.

Desain Lebih Tipis dan Lebih Ringan
Dapatkan kenyamanan yang tidak tergantikan selama menggenggam handphone Redmi 2 ini. Hp ini hadir dengan layar 4.7 inci, berat Redmi 2 ini begitu ringan yaitu hanya 133gram dan memiliki ketebalan 9.4 mm. Dengan desain pada bagian sudut yang melengkung serta pada bagian belakang yang bertekstur membuat terasa begitu nyaman saat anda menggenggamnya.

MIUI 6, Pemrosesan Lebih Baik
Temukan berbagai fungsi, kustomisasi, shortcut serta animasi lebih baru yang ada di dalam MIUI 6. Pada setiap swipe, pinch dan flick telah ditingkatkan secara reguler yang berdasarkan saran peningkatan 100 juta pengguna MIUI yang aktif di seluruh penjuru dunia.

Baterai Sony/LG Li-ion Polymer 2200 mAh
Nikmati juga saat-saat anda bisa bermain lebih lama dengan menggunakan baterai tangguh lithium-ion polymer 2200 mAh. Kapasitas baterai ini 10% lebih besar dibanding handphone Redmi 1S. Tak hanya itu, Smartphone ini juga sudah hadir dengan menyediakan fitur Quick Charge 1.0 gunanya untuk meningkatkan kecepatan charging sampai dengan 20%.

Mikrofon MEMS
Smartphone Redmi 2 ini menggunakan 2 mikrofon silikon noise-cancelling sehingga membuat rasio signal-to-noise terasa lebih baik dibandingkan mikrofon ECM tradisional. Hasil suaranya pun juga menjadi lebih jernih meski dalam lingkungan paling berisik.

Untuk lebih detailnya, anda bisa langsung menyimak spesifikasi Hp Mi Redmi 2 berikut ini.

Spesifikasi Handphone Mi Redmi 2
Kapasitas Baterai2200 mAh
Tipe BateraiLi-Po
Built in FlashYa
KameraYa
WarnaPutih
Koneksi NirkabelWiFi|3G
Kecepatan CPU1.20
Ukuran layar4.7
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Tipe GrafisAdreno 306
InputUSB
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiMIUI 6
Output3.5mm jack
Kamera Belakang8 MP
Tipe ProcessorQualcomm Snapdragon 410, 64 bit
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)0.133 kg
Resolusi Layar1280 x 720
Tipe LayarIPS
Kamera Depan2 MP
SIMDual SIM
Kapasitas Penyimpanan8
RAM1
USB PortOTG
Resolusi Video1080p

Harga Handphone Mi Redmi 2
Harga Baru = Rp 1.600.000
Harga Bekas = Rp 1.200.000
Spesifikasi dan Harga Baru Hp Mi Redmi 2 8GB | Doni Rochmat | 5