Spesifikasi Hp ZTE Blade L2 4 GB

Advertisement
Spesifikasi Hp ZTE Blade L2 4 GB - ZTE Blade L2 kini telah hadir dengan CPU Quad Core dengan layar sentuh ukuran 5 inci dan resolusi sampai dengan 480 x 854 piksel. bila dilihat dari desainnya, ponsel ini sebetulnya dapat dikategorikan dalam daftar phablet yang memiliki kualitas cukup tinggi. Dengan kerapatan layarnya serta adanya dukungan TFT dengan respon sensitive membuat layar pada handphone ini semakin canggih.

Untuk sektor daya pacu dari mesin hp ZTE Blade L2, Produsen ZTE Mobile telah membekali senjata handal dari prosesor Quad Core dengan ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan bisa mencapai 1,3 GHz yang juga dipadukan dengan adanya RAM 1 GB serta pengolah grafis dari Mali-400. Dari Perpaduan semua fitur diatas akan membuat laju mesin dan pengolahan grafis pada hp ini kian lebih maksimal saat digunakan.

Jika dilihat dari segi kameranya, smartphone ZTE Blade L2 juga sudah meyiapkan 1 buah kamera utama yang bersensor 5 MP dan bisa digunakan untuk memotret. Tak hanya itu, adanya dukungan dari LED Flash dan autofocus membuat kamera utama pada hanphone ini semakin bekerja lebih baik dan juga mampu menghasilkan jenis gambar yang optimal. Sementara untuk kapasitas penyimpanan yang ada pada ponsel ini sudah tersedia memori internal sebesar 4 GB dan 32 GB via memori microSD. Untu lebih jelasnya mengenai hp ini, berikut Spesifikasi dari Hp ZTE Blade L2.
Spesifikasi Hp ZTE Blade L2 4 GB
Hp ZTE Blade L2 4 GB
Spesifikasi ZTE Blade L2
Tipe BateraiLi ion
Warnablack
Ukuran layar5.0
Megapiksel5.0
Ukuran (L x W x H cm)14.25 x 7.22 x 0.895 cm
Garansi produkGaransi Resmi ZTE 1 Tahun
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid 4.2 Jelly Bean

Harga ZTE Blade L2
Harga Baru = Rp 1.400.000
Harga Bekas = Rp 900.000
Demikian artikel tentang Spesifikasi Hp ZTE Blade L2 4GB yang bisa anda jadikan referensi. Semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa baca spesifikasi hp menarik lainnya di blog ini.
Spesifikasi Hp ZTE Blade L2 4 GB | Doni Rochmat | 5