Spesifikasi dan Harga Baru Xiaomi Redmi Note 4G LTE

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Xiaomi Redmi Note 4G LTE - Vendor smartphone asal China yaitu Xiaomi hadir dengan meluncurkan phablet terbarunya secara resmi dan bertajuk Xiaomi Redmi Note 4G LTE. Phablet terbaru ini mengandalkan performa dari chipset Qualcomm Snapdragon 400. Seperti janji Xiaomi beberapa waktu yang lalu yaitu akan memperkenalkan perangkat terbarunya dengan didukung jaringan 4G LTE, Smartphone Xiaomi ini akhirnya merilis Redmi Note 4G LTE ini. Lantas apa saja yang ditawarkan oleh smartphone Xiaomi Redmi Note 4G LTE? berikut ulasannya!

Sebetulnya, desain dan spesifikasi yang ditawarkan oleh handphone Redmi Note 4G LTE ini tidaklah jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi Note non 4G. Perbedaannya terdapat pada fitur dapur pacunya yang diusung oleh hp tersebut. Hp Xiaomi Redmi Note 4G LTE ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 1,9 jutaan saja. Tentu cukup murah kan?

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4G LTE hadir dengan memberikan layar sentuh berukuran 5,5 inci beresolusi HD 720p (1280 x 720 pixel) dan dengan teknologi panel IPS atau In Plane Switching. Hp Xiaomi Redmi Note non LTE memiliki fitur yang sama dengan produk sebelumnya yang telah dirilis Xiaomi.

Berbicara tentang kinerjanya, handphone terbaru dengan menggunakan Snapdragon 400 ini juga sudah didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang memiliki prosesor quad core dengan kecepatan 1,6 GHz dari ARM Cortex A7 serta dipadukan dengan RAM kapasitas 2 GB. Selain itu, untuk pengolahan grafis, ponsel pintar ini mengandalkan GPU Adreno 305. Sistem operasi yang berjalan di hp ini adalah OS Android KitKat

Fitur konektivitas yang diberikan oleh smartphone Redmi Note 4G LTE ini juga tersedia cukup lengkap karena adanya dukungan konektivitas WiFi, Bluetooth, GPS, 3G, port USB, dan 4G LTE. Ponsel Redmi Note 4G LTE ini juga telah dibekali dengan kapasitas ruang penyimpanan internal 8 GB. Tidak hanya itu, memori internal ini bisa diperluas hingga 64 GB karena dukungan slot microSD dan baterai berkapasitas 3200 mAh
Handphone Xiaomi Redmi Note 4G LTE
Handphone Xiaomi Redmi Note 4G LTE
Phablet Xiaomi terbaru ini juga sudah hadir dengan memberikan fitur kamera yang cukup mumpuni. Di hp Xiaomi Redmi Note 4G LTE ini terdapat kamera utama beresolusi 13 megapiksel serta autofokus yang lengkap dengan LED Flash. Sedangkan untuk pengguna yang hoby foto selfie, smartphone yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang menjanjikan kualitas foto selfie yang bagus.

Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 4G LTE
Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)5
WarnaWhite
KondisiBaru
Ukuran layar0.5
ModelRedmi Note
JaringanLTE
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem Operasi4.4 Kitkat
Ukuran (L x W x H cm)154 x 78.7 x 9.5 mm
Berat (kg)1
SIM card typeMicro
Kapasitas Penyimpanan8
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Hp Xiaomi Redmi Note 4G LTE
Harga Baru = Rp 1.849.000
Harga Second = -
Spesifikasi dan Harga Baru Xiaomi Redmi Note 4G LTE | Doni Rochmat | 5