Spesifikasi Handphone Mito A330i Fantasy Selfie2 Terbaru

Advertisement
Spesifikasi Handphone Mito A330i Fantasy Selfie2 Terbaru - Mito Mobile produk lokal terbaik Indonesia yang sudah banyak memproduksi perangkat seluler, yakni Mito A330 Fantasy Selfie2. Smartphone ini adalah terobosan baru dari Mito, guna inovasi terbaru pada jajaran ranah ponsel kelas atas. Smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan Camera 8MP, layar 4" WVGA IPS, ditunjang juga dengan berbagai fitur menarik seperti Media Player, kamera, radio FM, GPS, juga video recorder.

Layar Sentuh 4"
Mito A330i Fantasy Selfie2 didukung dengan layar sentuh WVGA IPS yang cukup besar berukuran 4". Anda akan lebih nyaman bermain games, menonton video, dan multimedia lainnya dengan layar yang cukup besar ini. Tak hanya itu, Mito A330i Fantasy Selfie2 akan memanjakan mata Anda dengan kemampuan visualnya yang menakjubkan dengan layar sentuh kapasitif-nya.

Performa Cerdas
Prosesor Dual Core berkecepatan 1.3 GHz yang mendukung smartphone ini, serta memberikan performa yang mumpuni di kelasnya. Pada sistem operasinya, dibekali Android 4.4 Kitkat. Selain itu Mito A330i Fantasy Selfie2 dilengkapi juga beberapa fitur GPS, Media Player, radio FM, dan flash light pada kamera. Kamera yang dimiliki Mito A330i Fantasy Selfie2 ini memiliki fitur rotation yang bisa dijadikan kamera belakang maupun kamera depan.
Handphone Mito A330i Fantasy Selfie2
Handphone Mito A330i Fantasy Selfie2
Multimedia
Smartphone ini juga disertai dengan berbagai fitur. Salah satunya adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel, memberikan sebuah hasil foto yang jernih serta didukung dengan video yang dapat merekam moment Anda dengan teman maupun keluarga. Berjuta aplikasi juga dapat Anda unduh di Google Play untuk mengisi waktu luang Anda. Berikut spesifikasi hp Mito A330i Fantasy Selfie2 yang bisa menjadi refenresi anda.

Spesifikasi Mito A330i Fantasy Selfie2 - 4GB - Putih
Tipe BateraiLi-ion
WarnaPutih
Ukuran layar4.0
Megapiksel8.0
ModelA330i
Ukuran (L x W x H cm)13.0 x 6.55 x 0.10 Cm
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid OS Kitkat 4.4

Harga Mito A330i Fantasy Selfie2

  • Harga Baru = Rp 899.000
  • Harga Bekas = -
Spesifikasi Handphone Mito A330i Fantasy Selfie2 Terbaru | Doni Rochmat | 5