Spesifikasi dan Harga Handphone Infinix Hot Note X551

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Handphone Infinix Hot Note X551 - Indonesia kini kembali kedatangan tamu asing di dunia smartphone. Kali ini bukan dari China atau Korea tapi dari Hongkong. Vendor smartphone yang bernama infinix itu telah secara resmi merilis ponsel untuk pasar Indonesia bertajuk Infinix Hot note X551. Tidak seperti pada umumnya vendor China seperti Xiaomi, Meizu, Oppo ataupun OnePlus One yang biasa membuat ponsel generik yang sama untuk semua negara,

Infinix seri kali ini hanya khusus dibuat untuk pasar Indonesia. Tentu hal ini membuat kedatangan gadget baru ini banyak mendatangkan penasaran seperti apa sih kira-kira bentuk serta spesifikasi yang ada pada hp ini. Dilihat sekilas tampaknya ponsel ini ingin menghadirkan ponsel yang ditujukan untuk kelas menengah bawah namun dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya. Dibekali baterai dengan daya besar dan charging yang cepat menjadi fitur unggulan hp android ini. Untuk lebih detailnya anda bisa menyimak ulasan singkat tentang spesifikasi Infinix Hot Note X551 di bawah ini

Dari sisi desain sebenarnya tidak jauh berbeda dengan smartphone lainnya yang beredar di Indonesia, desainnya terlihat cukup elegan dengan sudut melengkung seperti produk Samsung. Ukuran layarnya juga termasuk besar untuk ukuran smartphone yaitu 5,5 inci sehingga agak kurang nyaman kalau dioperasikan dengan menggunakan satu tangan. Tentunya layar sebesar itu akan sangat nyaman untuk digunakan menonton video atau bermain games.
Handphone Infinix Hot Note X551
Handphone Infinix Hot Note X551
Untuk Spesifikasi Infinix Hot Note X551 sebenarnya dari sisi yang terdapat di dalam handphone Infinix Hot Note X551 ini sudah termasuk yang berkelas karena terdapat prosesor Octacore berkecepatan 1,4 GHz serta didukung RAM 2 GB dan juga kapasitas penyimpanan 16 GB. Tentu spesifikasi seperti ini sudah terbilang sekelas dengan smartphone premium hanya saja kekuranggannya masih memakai OS lama Android Kitkat 4.4.1 dengan User Interface V2.0.

Kekurangan dari segi OS ditutup sempurna dengan memberikan kapasitas baterai yang besar untuk ukuran smartphone yaitu Li-Po 4000 mAh. Dengan baterai sebesar itu dapat membuat anda tidak perlu ngecash hp selama 2 hari dengan pemakaian normal. Selain itu, kelebihan dari Infinix Hot Note X551 adalah tersedia slot USB OTG sehingga membuat ponsel ini dapat difungsikan sebagai powerbank.

Meskipun memiliki banyak kelebihan tentunya ada juga kekurangan Infinix Hot Note X551 dari sisi jaringannya. Walau sudah mendukung dualsimcard dengan jaringan 2G dan 3G tetapi belum dibekali dengan jaringan 4G LTE. Untuk kamera hanya dibekali 8 MP di belakang dan 2 MP di depan.Meski begitu untuk selfie ataupun groufie sudah dapat keren karena adanya fitur wide angle 75 derajat.

Spesifikasi Handphone Infinix Hot Note X551
Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)2
KondisiBaru
Ukuran layar5.5
ModelHot Note X551
Jaringan3G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid 4.4.2 Kitkat
Ukuran (L x W x H cm)15.6 x 7.78 x 0.89 cm
Berat (kg)0.172 KG
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Infinix Hot Note X551
Harga Baru = Rp 1.599.000
Harga Second = -
Spesifikasi dan Harga Handphone Infinix Hot Note X551 | Doni Rochmat | 5