Detail Spesifikasi dan Harga Baru Advan Vandroid S5E NEW

Advertisement
Detail Spesifikasi dan Harga Baru Advan Vandroid S5E NEW - Teknologi yang semakin canggih tentu mempermudah Anda dalam setiap aktivitas serta melengkapi kebutuhan hiburan dalam genggaman Anda. Kini hadir Advan Vandroid S5E NEW yakni smartphone yang mempunyai basis sistem operasi 4.4 KitKat. Berbagai aplikasi Google yang disediakan akan melengkapi berbagai kebutuhan Anda.

Desain
Handphone Advan Vandroid S5E NEW mempunyai touch screen TFT kapasitif yang berukuran 5 inch. Dual kamera pada bagian belakang yang beresolusi 5 MP dengan lampu flash telah disediakan untuk mengabadikan setiap momen berharga Anda. Kamera depan yang juga bisa Anda gunakan untuk melakukan panggilan video. Selain itu ponsel ini  juga dilengkapi berbagai port seperti mini USB serta port audio 3.5mm.

Kinerja
Didukung OS Android 4.4 KitKat berjalan menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.0 GHz, kapasitas RAM 512 MB yang mampu mencukupi menjalankan berbagai aplikasi dan juga game. Juga memiliki kapasitas penyimpanan internal 4 GB bisa Anda perluas hingga 32 GB dengan memori micro SD. Ponsel ini sudah disupoort aplikasi chatting populer antara lain, Line, Kakaotalk, BBM, Wechat, Whatsapp, dsb.

Multi Finger Touch
Multi finger touch yang akan membantu Anda melakukan pan, zoom, scroll, dan rotasi secara digital cukup menggunakan jari tangan. Teknologi ini juga bisa mengenali gerakan tangan untuk membuka berbagai fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Berbagai teknologi bisa dengan mudah Anda nikmati hanya dengan sentuha jari Anda.
Ponsel Advan Vandroid S5E
Ponsel Advan Vandroid S5E
Fitur Multimedia dan Profesional
Dilengkapi juga dengan beragam jenis aplikasi multimedia yang akan menghibur Anda dimanapun dan kapanpun. Adanya fitur Anti Lag 3D Games ini, Advan Vandroid S5E NEW dapat menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar. Smartphone ini juga bisa Anda gunakan untuk mencari berbagai informasi melalui browser yang telah dipasang. Anda dengan mudah bisa menerima dan mengirim email dengan cepat.

Spesifikasi Advan Vandroid S5E
Tipe BateraiLilon
WarnaAbu-abu
Ukuran layar5.0
Megapiksel5.0
ModelS5E NEW
Ukuran (L x W x H cm)1 x 1 x 1 cm
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid 4.4 Kitkat

Harga Advan Vandroid S5E NEW
Harga Baru : Rp 900.000
Harga Bekas : Rp 600.000
Detail Spesifikasi dan Harga Baru Advan Vandroid S5E NEW | Doni Rochmat | 5