Spesifikasi Hp Advan Vandroid E1C Pro dengan OS 4.4 Kitkat

Advertisement
Spesifikasi Hp Advan Vandroid E1C Pro dengan OS 4.4 Kitkat - Advan E1C Pro hadir dengan layar berukuran 7 inch. Didukung fitur TV Analog, yang akan membantu Anda menikmati tayangan hiburan yang Anda sukai setiap saat. Memiliki resolusi 800 x 480 untuk menunjang kenyamanan Anda menonton ataupun mengoperasikan berbagai aplikasi lainnya.

Kinerja Optimal
Untuk kemudahan dan kelancaran dalam penggunaannya, Advan E1C Pro dilengkapi platform yang  optimal dan unggul. Prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.30 GHz disematkan untuk memudahkan Anda meluncurkan aplikasi-aplikasi terkini. Didukung juga dengan RAM 512 MB serta sistem operasi Android terbaru 4.4 Kitkat, Banyak aplikasi yang bisa Anda nikmati dan mengunduh dari Google Play. Mengenai media penyimpanan, tablet ini menyediakan kapasitas sebesar 4 GB yang ditambahkan dengan bantuan memori eksternal.
Hp Advan Vandroid E1C Pro dengan OS 4.4 Kitkat
Hp Advan Vandroid E1C Pro
Dual Kamera
Abadikan semua momen di sekitar Anda yang tak terlupakan dengan kamera utama tablet ini. Dilengkapi kamera belakang 2 MP, memotret Anda menjadi lebih mudah serta menyenangkan. Anda juga bisa melakukan video call atau selfie dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP.

Spesifikasi Hp Advan E1C Pro
Kapasitas Baterai2500
Tipe BateraiLi-Ion
WarnaHitam
Koneksi NirkabelEDGE
Ukuran layar7.0
Megapiksel2.0
ModelAdvan E1C Pro
Jaringan2G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid 4.4 Kitkat
Optical Zoom1.0
Ukuran (L x W x H cm)15 x 10 x 1
Berat (kg)1
SIM2
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid

Harga Hp Advan E1C Pro
Harga Baru = Rp 728.000
Harga Bekas = -
Spesifikasi Hp Advan Vandroid E1C Pro dengan OS 4.4 Kitkat | Doni Rochmat | 5