Harga dan Spesifikasi Vertu Aster, Smartphone Paling Mahal

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Vertu Aster, Smartphone Paling Mahal - Vertu Aster merupakan salah satu produsen smartphone yang dikategorikan mewah. Bahan dari Smartphone Vertu Aster selalu dibuat dari bahan material premium. Maka dari itu, harga smartphone Vertu selalu di atas rata-rata sampai melebihi harga smartphone premium pada umumya.

Selain karena berbahan material premium, hal yang menjadikan smartphone ini mahal adalah karena produksinya tidak menggunakan mesin tapi dengan handcrafted atau buatan tangan. Baru-baru ini Vertu telah merilis sebuah smartphone yang dijual dengan harga yang sangat mahal namanya adalah Vertu Aster.

Smartphone Vertu Aster ini di desain dengan menggunakan material premium yang terbuat dari titanium alloy grade 5 yaitu sangat kuat, ringan, dan tahan bengkok atau melengkung. Tak hanya itu smartphone ini juga dilapisi dengan kulit sapi, karung atau burung unta yang menjadikan Vertu Aster lebih terkesan mewah.

Selain dibuat dari bahan yang super mewah, smartphone Vertu Aster ini juga telah dibekali dengan spesifikasi yang  terbilang cukup tinggi. Didalamnya terdapat prosesor quad core Krait 400 berkecepatan 2,3 GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801.
Harga dan Spesifikasi Vertu Aster, Smartphone Paling Mahal
Smartphone Vertu Aster
Vertu Aster menggunakan Prosesor dengan RAM sebesar 2 GB serta pengolah grafis Adreno 330 yang semakin membuat smartphone ini mempunyai performa gahar ketika digunakan. Sementara itu smartphone premium dari Vertu ini sudah berjalan menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat.

Vertu Aster kini hadir dengan mengusung layar sentuh selebar 4,7 inchi dengan resolusi full HD sebesar 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan layar hingga 441 piksel per inci (ppi). Tak hanya itu, juga terdapat lapisan anti gores yang berguna untuk melindungi layar Vertu Aster.

Pada sektor kamera, terdapat kamera belakang dengan kekuatan 13 megapiksel lengkap disertai dengan flash LED dan autofokus. Selain itu juga ada juga kamera depan beresolusi 2 megapixel untuk keperluan foto selfie dan video call.

Vertu aster mengusung beberapa fitur yang canggih sehingga membuat smartphone ini lebih terlihat eksklusi seperti Vertu Classic Concierge, Vertu Life, Vertu Certainty, serta adanya dukungan jaringan 4G LTE, NFC, dan audio dari Dolby Digital Plus.

Untuk mendukung performa kinerjanya, Smartphone vertu aster ini sudah dilengkapi dengan baterai memiliki kapasitas 2275 mAh. Untuk harga Vertu Aster ini mahal sekali, Nah, dari pada anda penasaran harga Vertu Aster ini adalah  6.780 USD atau sekitar Rp 82.000.000.
Harga dan Spesifikasi Vertu Aster, Smartphone Paling Mahal | Doni Rochmat | 5