Info Spesifikasi dan Harga Baru Asus Padfone Mini PF400CG

Advertisement
Info Spesifikasi dan Harga Baru Asus Padfone Mini PF400CG - Asus Padfone Mini sebetulnya merupakan kombinasi dari Smartphone 4 inci + Tablet berupa Padfone Mini Station yang memiliki ukuran 7 inci. Intel Inside yang ada di smartphone ini membuat kinerjanya menjadi luar biasa.

ASUS PadFone Mini menggunakan Intel ® Atom ™ 2560 prosesor untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi bisa terbuka dengan cepat, bermain game sangat lancar dan Anda dengan mudah bisa menelusuri halaman web JavaScript ataupun halaman berat, tanpa harus mengorbankan daya tahan baterai.

Asus Padfone Mini PF400CG didukung dengan dual SIM, yang semakin memudahkan anda yang ingin memiliki dua simcard. Untuk masalah jaringan Asus Padfone Mini PF400CG telah di dukung dengan jaringan berkecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Sehingga kebutuhan anda mampu berjalan lancar dan mudah untuk bisa melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja ketika Anda sedang bepergian.
Asus Padfone Mini PF400CG
Asus Padfone Mini PF400CG
Built-in baterai PadFone Mini dapat sepenuhnya mengisi mini PadFone saat sedang ditempelkan. Dengan menggunakan widget baterai PadFone Station ini, Anda bisa dengan mudah mengelola pengaturan pengisian.

Teknologi ASUS SonicMaster yang merupakan optimalisasi teknologi audio terkenal yang dikembangkan oleh ASUS Golden Ear Team. Ini dia, kombinasi hardware dan software yang unggul dan tanpa kompromi yang dirancang untuk memberikan pengalaman suara handal.

PadFone Mini menjalankan teknologi Corning® Native Damage Resistance™. Hal ini untuk meningkatkan densifikasi permukaan dan mengurangi kemungkinan Asus Padfone Mini PF400CG retak, ditambahkan pula Corning ® Gorilla ® glass 3 yang semakin menjadikan tahan terhadap goresan sampai dengan 4x lipat, dibanding dengan kaca standar yang berbahan Al-Si dan 10x lipatnya dibandingkan dengan kaca yang berbahan dasar Na-Si.

Asus Padfone Mini PF400CG juga di lengkapi PixelMaster yakni teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang istimewa. Dengan PixelMaster, anda bisa mengabadikan momen penting menjadi sempurna.

Spesifikasi Asus Padfone Mini PF400CG
Tipe BateraiLiPo
WarnaWhite
Ukuran layar7.0
Megapiksel8.0
ModelPF400CG
Ukuran (L x W x H cm)19.9 x 11.9 x 1.3
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan8
RAM1
Sistem OperasiAndroid

Harga Asus Padfone Mini PF400CG
Harga Baru = Rp 2.999.000
Harga Bekas = -

Info Spesifikasi dan Harga Baru Asus Padfone Mini PF400CG | Doni Rochmat | 5