Spesifikasi dan Harga LG G4 Dual SIM

Advertisement
Spesifikasi dan Harga LG G4 Dual SIM - Ciptakan pengalaman visual yang tidak terlupakan dengan phablet terbaru persembahan dari Lucky Goldstar (LG) yang merupakan ponsel premium ataupun flagship seri G terbaru andalan perusahaan asal Korea Selatan ini. LG G4 ini merupakan seri ponsel penerus dari ponsel G3 yang banyak menarik simpati para peminat handphone. Mengusung tema besar The Genuine Perfection, pengembangan hp LG G4 dilandaskan pada 3 hal besar. Yaitu desain nyaman dan elegan, pengalaman visual yang hebat melalui ketangguhan kamera dan teknologi terkini pada layarnya. Handphone LG G4 telah siap menyajikan berbagai kebutuhan komunikasi serta hiburan hanya dalam satu genggaman. Hp ini hadir dengan balutan motif dan warna yang menarik, LG G4 juga mampu memberikan tampilan yang classy dengan bahan material kulit asli ataupun metallic & ceramic craft.

Kemewahan dalam Satu Sentuhan
LG G4 merupakan sebuah phablet yang mempunyai ukuran layar sangat luas yakni 5.5” dengan rasio antara layar dan body ~72.5%. Sementara pada perangkat LG G4 memiliki layar beresolusi 1440 x 2560 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar yang sangat padat yakni ~538 ppi pixel density. Dengan kerapatan layar sangat padat tersebut menjadikan salah satu kelebihan LG G4 dan akan membuat tampilan pada layar LG G4 semakin terlihat jelas serta mendetail, juga mampu menampilkan warna secara lebih akurat dan lebih irit daya dibandingkan pendahulunya. Dilengkapi pula dengan teknologi IPS Quantum sehingga LG G4 menghadirkan kualitas warna yang akurat dengan rasio kontras yang begitu menakjubkan. Hp ini juga telah dibekali layar sifatnya multitouch serta adanya pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.
Ponsel LG G4 Dual SIM
Ponsel LG G4 Dual SIM
Kamera
Tak ketinggalan, di bagian depan LG G4, vendor LG telah membekali sebuah kamera sebesar 8 MP sebagai front-face camera, tentu ini sesuatu hal yang lebih dari cukup untuk bisa mengabadikan pose selfie yang dimana kualitas gambarnya sangat baik untuk sebuah foto selfie ataupun juga bisa melakukan panggilan video atau video call. Keinginan untuk bisa menghasilkan foto selfie berkualitas akan segera terwujud dengan hp ini.

Android™ 5.1, Lollipop
Mengusung sistem operasi teranyar yaitu Android™ 5.1, Lollipop, smartphone persembahan dari LG ini menyajikan berbagai aplikasi favorit buat Anda yang bisa diunduh melalui aplikasi Play Store. Berbeda dari versi sebelumnya, sistem operasi ini mampu menghadirkan berbagai fitur baru yang lebih canggih, diantaranya seperti HD voice call, Device Protection dan perbaikan pada fungsi Quick Settings. tentu saja Quick Settings cukup berguna untuk melakukan pengaturan cepat seperti WiFi dan Bluetooth. Pada menu Quick Settings ini juga terdapat fitur untuk menghemat penggunaan data.

Spesifikasi Handal
Pada dapur pacunya, hp LG G4 ini telah dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 808 dengan X10 LTE serta CPU 64-bit Hexa-Core yang kekuatannya 1.8 GHz. Prosesor ini diklaim mempunyai karakteristik pada kecepatan yang lebih tinggi dengan asupan daya yang lebih hemat energi. Untuk segi desain grafisnya LG G4, telah dibekali dengan prosesor grafik dari Adreno 418. Inilah sektor dapur pacu yang menjadi salah satu kelebihan LG G4 yaitu sudah dibekali RAM sebesar 3 GB yang akan membuat kinerja handphone LG G4 maksimal serta lebih responsif.

Slot Dual SIM Card
Hal yang membuat berbeda dari G4 di negara-negara lain dan Indonesia adalah penggunaan slot dual SIM card. Handphone LG G4 adalah smartphone flagship pertama di Indonesia yang mendukung penerapan slot SIM secara ganda. Hal uniknya keduanya dapat digunakan untuk mengakses jaringan 4G LTE. Sedangkan frekuensi LTE yang dapat digunakan menjangkau jaringan 1800 MHz dan 900 MHz.

Spesifikasi LG G4 Dual SIM
Kamera Belakang (Megapiksel)16
Kamera Depan (Megapiksel)8
KondisiBaru
Ukuran layar5.5
ModelG4
JaringanLTE
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid v5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)14.9 x 7.6 x 0.98 cm
Berat (kg)0.155
SIM card typeMicro
Kapasitas Penyimpanan32
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable
Kapasitas Baterai3000 mAh
Tipe BateraiLi-Ion
Built in FlashYa
Built in MemoryYa
KameraYa
WarnaCokelat-Kulit
Koneksi Nirkabel4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU1.80
Fitur TampilanHD
Input3.5mm jack
Megapiksel16.0
Tipe Kartu MemoriMicro SD
Tipe MemoriInternal
OutputUSB
Kamera Belakang16 MP
Tipe ProcessorQualcomm
Resolusi Layar2560 x 144
Tipe LayarIPS Quantu
SIM1
Kecepatan Processor1.8 GHz
Waktu Siaga375 Jam (3G)
Kapasitas Penyimpanan32 GB
RAM3
Sistem OperasiAndroid v5.1 Lollipop
Waktu Bicara10 Jam (3G)

Harga LG G4 Dual SIM
Harga Baru = Rp 7.700.000
Harga Bekas = Rp 7.200.000
Spesifikasi dan Harga LG G4 Dual SIM | Doni Rochmat | 5