Spesifikasi dan Harga Baru Smartphone Apple iPhone 5 32GB

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Apple iPhone 5 32GB - Bersiaplah untuk menggenggam iPhone tertipis, teringan dan tercepat yakni iPhone 5. Dilengkapi prosesor canggih, kamera yang menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya membuat smartphone ini semakin handal. Kini penantian telah berakhir, smartphone yang dinanti-nanti sudah hadir dengan apa yang Anda idamkan dari sebuah smartphone, kini sudah ada di depan mata Anda.

Desain Baru
Apple merancang iPhone 5 ini dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan yang pada awalnya dianggap tidak mungkin untuk bisa melakukan hal tersebut tanpa mengorbankan performa dan fitur dari hp tersebut. Namun Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone berdesain terbaru yang lebih tipis dan ringan yang juga dilengkapi performa dan fitur lebih hebat. Pada bagian belakangnya dilapisi dengan bahan aluminium yang membuatnya terlihat begitu kokoh sekaligus elegan.

Nano-SIM & LTE
iPhone 5 punya ketebalan hanya 7.6 millimeter. Oleh karena itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya yakni nano-SIM yang ukurannya lebih kecil hingga 44 persen dibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua chip. Chip tersebut satu untuk suara dan satunya lagi untuk data. Dengan menggunakan teknologi nirkabel LTE meskipun iPhone Anda lebih tipis dan ringan namun daya tahan baterai menjadi lebih tahan lama sehingga tidak cepat habis dan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari produk sebelumnya. Dengan adanya teknologi nirkabel LTE yang ada pada iPhone 5 menjadikan koneksi internet Anda lebih terasa cepat dan masa hidup baterai juga lebih bertahan lama, hal inilah yang sangat dibutuhkan bagi sebuah smartphone.
Smartphone Apple iPhone 5 32GB
Smartphone Apple iPhone 5 32GB
Koneksi Nirkabel Generasi Terbaru
Smartphone iPhone 5 ini mendukung lebih banyak jaringan di seluruh dunia yang meliputi koneksi jaringan yang lebih hebat seperti halnya HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. download, browsing dan streaming konten dalam kecepatan yang ultra. Koneksi dual-band 802.11n yang ada pada hp ini juga mengakselerasi pengalaman pemakaian Wi-Fi hingga dengan 150 Mbps.

Konektor Lightning
Anda akan mendapatkan sebuah konektor yang sering digunakan untuk menngisi daya handphone iPhone 5 dan sinkronisasi data yang namanya "Lightning'. Ukuran konektor Lightning ini 30% lebih kecil dibandingkan konektor iPhone yang sebelumnya pernah dirancang.

Kamera 8 MP iSight & Panorama
Kamera yang ada pada iPhone sangat  populer dan Anda tidak akan percaya bahwa foto hanya diambil dari kamera smartphone. Ya, smartpone iPhone 5 kini telah hadir dengan kamera belakang 8 megapiksel dan 1.2 megapiksel untuk kamera depan. ponsel ini juga memiliki fitur seperti Panorama sehingga Anda bisa mengambil foto panorama melalui kamera iPhone 5 ini dan fitur Low-light-mode untuk mendukung pengambilan foto pada kondisi yang minim akan cahaya. Chip terbaru A6 pada iPhone 5 ini memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibandingkan chip sebelumnya dan ukurannya lebih kecil yakni 22% lebih kecil. Bahan kristal sapphire pada iSight kameranya membuat hp Apple iPhone 5 tidak mudah tergores. Tidak hanya itu, kemampuan merekamnya pun juga begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera bagian belakang dan 720p untuk kamera bagian depan. Sekarang semua momen berharga Anda bisa diabadikan dengan mudah dengan hasil yang begitu menawan.

Prosesor Chip A6 Terbaru
iPhone 5 dengan chip terbarunya yaitu A6, memugkinkan anda untuk melakukan segala hal pada iPhone 5 seperti membuka aplikasi, membuka halaman web atau peringatan email masuk muncul dengan instan serta lebih cepat karena chip ini memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya yaitu Chip A5. Tidak hanya itu, dari segi grafiknya pun chip A6 ini lebih meningkat 2x lebih cepat dibanding chip A5, sehingga Anda bisa lebih menikmati frame rates lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan permainan game yang lebih realistis. Tak hanya di desain agar punya performa yang lebih cepat tapi chip A6 ini bekerja pada iOS 6 yang juga sangat menghemat daya baterai dari ponsel iPhone 5. Dengan kecepatan yang lebih hebat ini Anda akan mendapatkan daya yang lebih efisien hingga dengan 8 jam browsing berkoneksi selular, 8 jam waktu berbicara dan 10 jam waktu untuk memutar video.

Layar 4" Retina Display
Tidak hanya lebih besar tapi layar pada iPhone 5 juga lebih hebat dari yang sebelumnya. Mungkin setiap smartphone bisa membuat layar yang lebih besar namun terkadang Anda akan merasa sebuah layar tersebut terasa terlalu besar dan sulit untuk digunakan. hp iPhone 5 dengan layar berukuran 4 inci ini didesain dengan sangat tepat, lebih besar namun Anda tetap merasa nyaman dapat menggunakannya. Tampilan lebih besar juga membuat Anda lebih bisa melihat web page dengan nyaman, melihat pesan lebih banyak, bahkan pada aplikasi juga lebih banyak pada home screen. Tidak hanya masalah ukuran saja, smartphone iPhone 5 hadir dengan layar Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel per inchi, memberikannya kerapatan piksel yang sangat tinggi.

Aplikasi Baru Apple Maps
Dengan aplikasi terbaru yang dirancang khusus oleh Apple memberikan Anda cara yang lebih baik untuk mengetahui jalan. Dengan berbasis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikan tampilan grafik dan teks begitu terlihat tajam bahkan Anda zoom-in sekalipun.

Apple EarPods Baru
Pada smartphone iPhone 5 ini Anda juga akan mendapatkan sebuah headset earbud Apple dengan desain baru. Tak hanya akan terasa nyaman saat dipakai namun juga sangat pas dan aman digunakan. Desain terbaru ini telah di desain dengan bentuk dan speaker yang berbeda dari headset lainnya.

Spesifikasi Smartphone Apple iPhone 5 32GB
Tipe BateraiLiPo
WarnaHitam
Ukuran layar4.0
Megapiksel8.0
ModelHandphone
Sistem OperasiiOS
Ukuran (L x W x H cm)12.38 x 5.86 x 0.76
Berat (kg)0.112
Kapasitas Penyimpanan32
Sistem OperasiiOS 8
Versi Sistem OperasiiOS 6

Harga Smartphone Apple iPhone 5 32GB
Harga Baru = Rp 3.706.000
Harga Bekas = -
Spesifikasi dan Harga Baru Smartphone Apple iPhone 5 32GB | Doni Rochmat | 5