Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime G530 Terbaru

Advertisement
Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime G530 Terbaru- Samsung telah kembali menghadirkan terobosan terhadap dunia mobile dengan meluncurkan produk smartphone samsung galaxy terbaru. Smartphone tersebut dinamakan Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H. Ya, Produsen asal Korea Selatan ini memang selalu memberikan Smartphone terbaik dan berkualitas untuk terus memberikan kepuasan bagi konsumen. Meskipun hp Samsung Galaxy Grand Prime G530H ini harganya sangat terjangkau untuk kalangan menengah, tetapi Samsung Galaxy Grand Prime G530 mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung aktivitas keseharian anda.

Ponsel canggih ini punya kelebihan SIM Card berteknologi Dual SIM GSM, sehingga memudahkan Anda jika ingin memiliki dua kartu dengan jaringan yang berbeda. Handphone Samsung Galaxy Grand Prime ini juga mendukung konektivitas 2G dan 3G dan GPRS, EDGE serta HSDPA. Kedua jaringan ini bisa menyambungkan smartphone ini dengan internet sehingga semakin memudahkan Anda untuk mendapat informasi terkini dengan mudah dengan menggunakan smartphone berkualitas nan canggih ini.

Hp Samsung Galaxy Grand Prime G530
Hp Samsung Galaxy Grand Prime G530
Simpan Lebih Banyak
Memori internal dan eksternal yang memberikan kelebihan tersendiri dari hp Samsung Galaxy Grand Prime, di dukung kapasitas memori internal 8GB dan memori eksternal berkapasitas 64GB dan RAM kapasitas 1GB. Anda bisa menyimpan lebih banyak lagi foto dan video. Anda bisa menyimpan semua kenangan bersama teman dan orang terdekat. Walaupun mampu menyimpan lebih banyak foto, video atau file lainnya ponsel Samsung Galaxy Grand Prime G530 tidak akan menjadi lelet karena kapasitas yang telah disediakan memenuhi untuk itu semua. Tentunya dengan kapasitas sebesar ini Anda bisa memaksimalkan fungsi dari smartphone Anda.

Android Kitkat Terbaru
Handphone Samsung Galaxy Grand Prime sudah disupport dengan Android v4.4.2 KitKat yang merupakan sistem operasi pengeluaran terbaru tahun 2014. Dengan fitur terbaru ini menjadikan tampilan aplikasi dan semua fitur pada ponsel Samsung Galaxy Grand Prime G530 lebih menarik. Tak hanya itu, Galaxy Grand Prime juga dibekali dengan semua kecanggihan dan teknologi yang Anda butuhkan. Penggunaan teknologi super canggih ini tentu akan sangat memudahkan Anda pada saat menggunakan internet. Kini Anda dapat menggunakan internet lebih cepat dan mudah. Pengoperasiannya pun menjadi lebih mudah dan lancar.

Samsung Galaxy Grand Prime G530
Samsung Galaxy Grand Prime G530
Dual Kamera 8MP + 5MP
Beberapa Vendor HP Android kelas atas sepertinya mulai berlomba-lomba untuk menghadirkan HP Andorid yang bisa memanjakan para penggila selfie. Ya, wabah selfie yang melanda hampir semua golongan di masyarakat yang tidak hanya orang dewasa tapi juga anak kecil, dimanfaatkan oleh vendor Samsung untuk lebih memperkuat lagi posisinya sebagai vendor HP Android terbaik dengan cara menghadirkan HP Android kelas middle end yaitu Samsung Galaxy Grand Prime.

Spesifikasi hp Samsung Galaxy Grand Prime ini lebih menonjol lagi dengan adanya kamera utama atau belakang beresolusi 8 Megapiksel yang mempunyai ukuran 3264 x 2448 piksel, tentu dari resolusi yang lebih besar maka smartphone ini mampu menghasilkan foto kualitas baik. Kini Samsung telah resmi memperkenalkan handphone selfie Galaxy Grand Prime SM-G530H, yang diperuntukan untuk mendukung aktifitas selfie. Hp ini dilengkapi spesifikasi kamera depan yang cukup tinggi, yaitu 5 Megapiksel dan disempurnakan oleh lensa wide angel agar mampu mencakup banyak orang ketika digunakan berselfie sehingga dapat disebut dengan Grand Prime sebagai hp samsung murah dengan kualitas kamera yang bagus dikelasnya. Terdapat juga fitur pendukung kamera utama yaitu autofocus, touch focus, LED flash serta Geo-tagging. Dengan adanya fitur tersebut, Anda bisa mengabadikan semua momen penting dan spesial.

Hasil Rekam Video yang Prima
Tak hanya untuk foto namun juga dapat digunakan untuk video 1080 pixel berkecepatan 30 bingkai per detik (30 fps). Dengan begitu, Anda bisa melakukan perekaman video dengan hasil yang lebih baik dengan menggunakan kamera utama 8 MP sehingga hasil video Anda pun akan terekam dengan lebih prima. Anda juga bisa memutar kembali video tersebut di laptop atau LED TV Anda, tak perlu khawatir lagi dengan kualitas video. Video Anda tidak akan pecah, tetap bagus untuk dilihat. Anda bisa merekam segala kegiatan Anda bersama keluarga tercinta dan orang terdekat dengan begitu mudah sehingga kebersamaan Anda dan keluarga akan selalu terkenang.

Dapur Pacu yang Canggih
Samsung yang di desain sangat berkelas ini memiliki terknologi canggih. Dengan teknologi ini mampu memberikan kecepatan proses yang lebih cepat untuk aplikasi yang sedang dijalankan. Perangkat ini mempunyai memori RAM cukup besar yaitu 1 GB sehingga cukup lancar dalam menjalankan multitasking atau membuka game berat. Samsung Galaxy Grand Prime juga ditenagai dengan sisipan chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang didalamnya membawakan processor 4 inti yaitu Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 . Sedangkan di sektor pengolah grafis telah dibekali dengan GPU Adreno 306 yang menghasilkan grafis cukup halus dan tajam. Jadi secara keseluruhan performa yang dimiliki hp Samsung Galaxy Grand Prime ini cukup responsif apalagi dibekali sistem operasi terbaru dari Android OS, v4.4.2 KitKat yang menghadirkan fitur terbaru dengan tampilan yang menarik.

Konektivitas Prima
Di sektor konektivitasnya jaringan Hp Samsung Galaxy Grand Prime ini telah mendukung jaringan 2G dan 3G serta jaringan data GPRS, HSDPA, EDGE. Akses internet akan lebih cepat dan mudah dengan menggunakan ponsel ini. Tak hanya itu, hp ini juga dilengkapi dengan fitur wifi yang sudah mendukung hotspot, sehingga dapat untuk berbagi koneksi dengan perangkat lainnya yang memiliki wifi, serta mendukung pula wifi direct untuk mengirim data secara langsung dengan perangkat lain yang juga memiliki wifi dan DLNA untuk mempermudah berbagi file multimedia seperti mp3 atau video. Samsung Galaxy Grand Prime juga dilengkapi dengan fitur bluetooth versi 4 yang dapat mentrasfer data lebih cepat dan penggunaan daya yang lebih rendah. Jadi sangat memudahkan Anda untuk lebih memaksimalkan fungsi ponsel.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Grand Prime G530
Kecepatan CPU1.20
Ukuran layar5.0
Ukuran hard disk (GB)8.0
Megapiksel8.0
ModelGalaxy Grand Prime G530
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)14.48 x 7.21 x 0.86 cm
Garansi produkGaransi Resmi Samsung 1 Tahun
Berat (kg)0.156 kg
RAM1
Tipe BateraiLi-Ion2600
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Fitur TampilanHD
Input3.5mm jack
Tipe ProcessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Resolusi Layar540 x 960
SIM2
Kapasitas Penyimpanan8
Sistem OperasiAndroid Kitkat

Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime G530
Harga baru = Rp 2.200.000
Harga bekas = Rp 1.800.000
Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime G530 Terbaru | Doni Rochmat | 5