Review dan Harga Hp Evercoss Winner Y A76 Octacore - 8GB

Advertisement
Review dan Harga Hp Evercoss Winner Y - 8GB - Setelah Mito dan Polytron yang merilis smartphone teranyarnya, kini giliran Evercoss merilis smartphone terbarunya dengan seri Evercoss Winner Y A76. Ya, ponsel ini menjadi salah satu smartphone Octa Core yang telah beredar di Indonesia, jika dilihat dari skillnya memang tergolong bertenanga. Untuk lebih jelasnya lihat spesifikasi Evercoss Winner Y A76 di bawah ini.

Aplikasi Opera Max
Evercoss Winner Y memberikan akses internet yang sangat mudah dan murah untuk anda. Aplikasi Opera Max ini telah dilengkapi dengan dashboard yang menunjukkan beberapa data yang sudah dihabiskan oleh setiap aplikasi secara harian dan bulanan. Anda bisa memblok penggunaan data dari aplikasi yang jarang digunakan namun aplikasi tersebut terus berjalan tanpa kita sadari, dengan tetap mempergunakan data mobile, dan memberikan akses penjelajahan paling baik, serta memperpanjang pemakaian internet ponsel hingga dengan 50%. Anda sudah bisa menonton video kesukaaan anda, menjelajah internet dan bersosialisasi dengan lebih cepat dan murah, dengan tetap bisa mengontrol pemakaian data Anda.
Hp Evercoss Winner Y A76 Octacore - 8GB
Hp Evercoss Winner Y A76 Octacore - 8GB
LCD 5"
Evercoss Winner Y A76 telah dibekali dengan layar sentuh berkapasitif 5 inci serta berteknologi IPS dengan resolusi qHD (540 x 960 pixel) yang memberikan sudut pandang layar lebih luas, dan bisa mengenali 5 titik sentuhan jari. Selain itu, kedalaman warnanya juga mencapai 16 juta, yang pastinya cukup jernih dan nyaman saat dilihat mata.

Prosesor Octa core 1.7 Ghz
Evercoss menyematkan kekuatan prosesor Octa-core 1.7GHz sehingga menjadikan hp Evercoss Winner Y A76 ini sebagai smartphone berprosesor Octa-core pertama yang sudah memberikan perfomance begitu menakjubkan saat menjalankan aplikasi.

Fitur Unik
Handphone Android Dual SIM Dual Standby ini juga telah menyertakan koneksi Bluetooth 4.0, WiFi, WiFi Tethering, port micro USB yang tentunya juga dilengkapi fitur USB OTG serta fungsi GPS. Lebih uniknya lagi, smartpone terbaru ini juga mendukung fitur HotKnot, untuk mempermudah transfer file hanya dengan menyentuhkan body ponsel ke smartphone lainnya.

Spesifikasi Hp Evercoss Winner Y A76 Octacore - 8GB
Tipe BateraiLithium 23
WarnaWhite
Ukuran layar5.0
Megapiksel8.0
ModelWinner Y
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)8.05 x 1.23 x 15.7
Berat (kg)0.12
Production countryChina
Kapasitas Penyimpanan8
Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat

Harga Hp Evercoss Winner Y A76 Octacore - 8GB
Harga Baru: Rp 1.500.000
Harga Bekas: Rp 1.000.000
Review dan Harga Hp Evercoss Winner Y A76 Octacore - 8GB | Doni Rochmat | 5