Spesifikasi dan Harga Baru Evercoss Winner X

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Evercoss Winner X - Setelah sebelumnya meluncurkan Elevate X, Evercoss ternyata juga merilis sebuah ponsel murah yang bernama Evercoss Winner X. Ya, Smartphone ini menjadi penerus dari kesuksesan A series dengan diberikan nama resmi Evercoss A74F Winner X. Setelah resmi diluncurkan di pasaran, tentu saja smartphone ini akan memberikan pilihan yang lebih banyak untuk para pecinta smartphone murah namun memiliki spesifikasi tinggi. Hal ini karena spesifikasi Evercoss Winner X ini terbilang cukup gahar dan hampir mirip dengan Elevate X atau Android One X. Harganya pun juga hampir sama dengan dua seri X lainnya. Untuk harga Evercoss Winner X adalah 1,1 Juta Rupiah. Untu lebih lengkapnya silahkan simak review berikut ini.

Gaya Desain A series
Seperti yang dibahas diatas, smartphone ini termasuk dalam jajaran A series maka dari itu desain dan bentuk bodi Evercoss Winner X ini mengikuti gaya dari Evercoss serie A. Handphone terbaru Evercoss ini memakai layar berukuran 4,5 inci serta beresolusi FWVGA 480×854 piksel berjenis TFT Touchscreen.
Spesifikasi dan Harga Baru Evercoss Winner X
Evercoss Winner X
Ditenagai Prosesor Quad Core
Di sektor dapur pacunya, spesifikasi Evercoss Winner X ini juga mumpuni karena telah dibekali dengan teknologi chipset mediatek MT6582 dan prosesor Quad Core yang punya kecepatan 1,3 GHz. Kinerja Evercoss Winner X ini juga cukup powerfull karena sudah dibekali dengan RAM 1GB serta berjalan pada sistem operasi seri 4.4 Android KitKat. Sementara untuk kebutuhan grafis, smartphone ini dibekali GPU dari Mali 400 MP2.

Kamera 8 MP
Kelebihan hp Evercoss Winner X juga kemampuan kameranya yang bagus. Dibekali kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 1,3 MP. hasil potertanEvercoss Winner X juga dapat dibilang lumayan apalagi sudah dilengkapi LED Flash serta autofokus. Nah, untuk menyimpan foto hasil foto, smartphone ini disematkan memori internal sebesar 8 GB yang juga bisa ditambah kapasitasnya dengan slot microSD.

Konektivitas
Pada sektor konektifitasnya, Evercoss Winner X didukung fitur Dual SIm on 3G HSDPA, WiFi, dan juga Bluetooth. Untuk lebih menunjang kebutuhan daya, smartphone Evercoss  ini sudah ditenagai baterai berkapasitas 1800 mAh

Harga Evercoss Winner X
Telah resmi diluncurkan dan dipasarkan Harga hp Evercoss Winner X ini sangat terjangkau dengan harga hanya Rp. 1,1 Juta.
Spesifikasi dan Harga Baru Evercoss Winner X | Doni Rochmat | 5