Spesifikasi dan Harga Baru Accessgo 4E 4GB

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Accessgo 4E 4GB - Kini harga smartphone android semakin murah. tren ini mulai marak sejak pertengahan tahun 2015 ketika kemunculan Zenfone 4. Nah, semenjak itu beragam produk smartphone murah membanjiri pasar gadget Indonesia. salah satunya yang terbaru adalah smartphone Accessgo 4E yang merupakan smartphone rebranding dari ponsel ZTE.

Spesifikasi Accessgo 4E rupanya juga tidak kalah mumpuni yaitu dengan dibekali prosesor yang powerfull serta fitur-fitur canggih khas ponsel premium. tapi menariknya harga Accessgo 4E ini sangatlah terjangkau karena hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan Rupiah. Tentu dengan kehadiran ponsel ini akan sedikit mengganggu Asus zenfone 4 dam Mito A18 fantasy 2 yang mempuyai kisaran harga yang sama. Apa saja kelebihan dari smartphone Accessgo 4E? simak review nya di bawah ini :
Spesifikasi dan Harga Baru Accessgo 4E 4GB
Smartphone Accessgo 4E
Layar IPS
Desain yang diusung smartphone ini bisa dibilang standar dengan gaya candy bar yang simpel. Untuk layar menggunakan jenis LCD IPS dengan panjang diagonal 4,5 inci serta beresolusi 540×960 piksel. Tak hanya itu, Accessgo 4E juga telah menggunakan teknologi OGs (ne glass solution) yang semakin membuatnya seperti tanpa batas.

Prosesor Quad core
Di sektor dapur pacunya, spesifikasi Accessgo 4E ini juga begitu gahar untuk ukuran kelas low end karena sudah memakai chipset Mediatek MT6582M dan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. Selain itu, kinerja Accessgo 4E juga sangat stabil karena sudah didukung RAM sebesar 1 GB serta dilengkapi pengolah grafis Mali 400P. Sistem operasi yang digunakannya adalah OS Android kitkat 4.4

Kamera 5 MP
kelebihan lainnya dari Hp Accessgo 4E selain pada sektor prosesor terdapat pada kameranya. Smartphone ini disematkan dengan dual kamera yang memiliki resolusi tinggi dan sangat cocok untuk anda yang gemar foto selfie. Kamera utama sebesar 5 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk hasil potretannya lumayan bagus terlebih dengan adanya LED flash dan autofokus. Accessgo 4E dibekali memori penyimpanan sebesar 4 GB.

Konektivitas
Beralih ke sektor konektivitas, spesifikasi Accessgo 4E sebenarnya tidak jauh berbeda dengan ponsel lainnya yaitu salah satunya mengandalkan fitur dual SIM on 3G HSDPA, WiFi, serta bluetooth. Tapi yang membuat menarik adalah smartphone ini mempunyai fitur NFC (Nier field Communication). Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan Accessgo 4E karena tidak banyak smartphone low end yang mempunyai fitur seperti ini. Sementara itu, untuk menunjang kebutuhan daya, baterai sebesar 1700 sudah dibekalkan pada hp ini.

Harga Accessgo 4E
Dengan memberikan spesifikasi kelas tinggi namun harga sangat terjangkau tentunya akan mampu menarik para pengguna gadget di Indonesia. Accessgo 4E dibanderol dengan harga Rp 1.111.000.
Spesifikasi dan Harga Baru Accessgo 4E 4GB | Doni Rochmat | 5