Spesifikasi dan Harga Baru Handphone IMO Padi

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Handphone IMO Padi - Di zaman bertaburnya ponsel pintar atau smartphone, IMO Mobile Entertainment mengenalkan produk terbaru yaitu ponsel fitur dengan nama kode Padi. IMO Padi memang tidak dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti handphone terbaru masa kini. Namun ponsel standar ini lebih mengedepankan kemudahan dalam penggunaannya. Terutama bagi para pengguna yang punya keterbatasan penglihatan dan pendengaran, misalnya saja para orang tua.

Untuk mempermudah dalam menekan tombol misalnya, IMO Padi telah dibekali dengan keypad dengan numerikal yang lebih tegas dan lebih besar dibandingkan dengan ponsel biasanya. Tentu ini akan membantu para manula untuk bisa menekan nomor telepon tujuan.

Selain itu, hp IMO Padi ini mempunyai fitur Human Voice key, sehingga saat menekan tombol akan keluar suara rekaman manusia, satu, dua dan sebagainya. Hal tersebut juga berbunyi ketika mengakses menu yang ada di dalamnya.
IMO Padi
IMO Padi
Fitur unik hp hp IMO Padi lainnya adalah Hearing aid yang berfungsi mentransfer suara melalui earphone dengan volume yang lebih keras sehingga akan membantu mendengar percakapan lebih jelas. Tersedia juga fitur Magnify, fitur ini semacam kaca pembesar. Dengan bantuan kamera, gambar yang ditangkap akan terlihat lebih besar di layar hp ini. Dengan begitu akan memudahkan anda untuk membaca huruf yang lebih kecil. Sedangkan untuk fitur hiburan, handphone IMO Padi juga telah dilengkapi dengan Radio Fm, pemutar musik dan video.

Untuk paket penjualan IMO Padi ini biasanya terdiri dari ponsel, baterai, charger dan earphone. Hp hp IMO Padi ditenagai Baterai berkapasitas 1100 mAH, dengan fitur yang simple dijamin ponsel ini mampu aktif lebih lama. Selain itu, harga hp IMO Padi ini jug sangat terjangkau.

Jadi hp ini sangat cocok sebagai kado istimewa untuk orang tua. Jadi mereka bisa dengan mudah mengoperasikan hp ini.

Spesifikasi Handphone IMO Padi
GeneralNetwork2G Network, GSM 900 / 1800
LayarTipeTNUk
Ukuran2.0 inch
AudioFiturVibration, MP3, WAV ringtones
JackNo, USB port
Speaker phone2535 speaker
MemoryInternalRAM 32Mbit, ROM 24Mbit
EksternalmicroSD, up to 16 GB
Primer0.3M
SecondNo
Video
Record
Yes
Data3GNo
EDGENo
GPRSYes
WLANNo
BluetoothYes
USB/PortmicroUSB v2.0
BateraiTipe1000 mAh battery
Main FiturOSJava
CPUMediatek MT6261M
BrowserHTML
GPSNo
MessageSMS, MMS

Harga Handphone IMO Padi
Harga Baru = Rp 299.000
Harga Bekas = -

Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga Imo Padi. semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang menentukan pilihan ponsel yang anda inginkan. Terus ikuti update terbaru mengenai info harga dan spesifikasi handphone di blog ini ya.
Spesifikasi dan Harga Baru Handphone IMO Padi | Doni Rochmat | 5