Spesifikasi dan Harga Baru Meizu M2 Note

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Meizu M2 Note - Kembali ramaikan dunia ponsel dengan smartphone terbaru asal tiongkok, yakni Meizu. Pabrikan pemproduksi ponsel dengan spesifikasi tinggi, yang meluncurkan produk barunya sekarang ini bernama Meizu m2 note. Dengan bekal yang lengkap terpampang pada spek hardware yang handal.

Memiliki layar 5.5 inchi dengan teknologi yang di bawa, IGZO capacitive touchscreen oleh smartphone meizu terbaru ini, yang bisa menampilkan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels, kerapatan pixel hingga ~403 ppi. Body ponsel yang sedikit lengkung pada setiap sisinya, tombol home yang menonjol pada bagian bawah layar, bentuknya ramping, membuat smartphone ini lebih elegan dan simple bila dilihat dari sisi manapun.

Sektor dapur pacu yang di usung pun tak kalah dari tampilan yang dimilikinya. Disini Meizu secara matang memberikan performa lebih tangguh dari sebelumnya, suksesor pendahulunya, yaitu Meizu M1 Note, menggunakan chipset mediatek dengan serie lebih tinggi Mediatek MT6753, delapan inti otak yang terselip didalamnya dapat di pacu sampai kecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 dengan pemrosesan data 64 Bit.

Lalu di sisi RAM, Meizu masih tetap memakai ukuran yang sama dengan pendahulunya, 2 GB, dipadukan pada triple core GPU dari Mali-T720MP3. Perpaduan ini menghasilkan tenaga dan juga performa yang benar - benar maksimal. Dengan spesifikasi tersebut, Anda bisa menjalankan game yang berukuran besar serta berbobot lancar, soal tampilannya pun tak perlu ditanyakan lagi, sebab efek 3D akan terlihat jelas pada setiap gerak yang ada.
Meizu M2 Note
Meizu M2 Note
Meizu m2 Note berjalan menggunakan sistem operasi terbaru android, yang banyak dinanti sekarang ini dan sudah di idam-idamkan oleh para pecinta android di dunia, yakni Android v5.0 atau Lollipop. Sistem pengoperasiannya lebih smooth dibandingkan dengan versi yang sebelumnya, apalagi Meizu mengganti sistem UI dengan ikon dan sub menu yang berbeda dari android pada umumnya yang dinamai  Flyme 4.5.

Perubahan ini juga terlihat pada storage yang dimiliki smartphone ini yaitu dengan ditambahkannya Meizu m2 note memori internal yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya kapasitas 16 Gb dan 32 GB. Tak hanya itu saja, pada versi terbaru m1 note ini Meizu memungkinkan anda untuk bisa menambah kapasitas penyimpanan pada sisi eksternalnya hingga dengan 128 GB yang terbagi menjadi dua slot microSD.

Selain mempunyai dapur pacu dengan perangkat hardware yang berkualitas, hp Meizu m2 note dilengkapi juga dengan dua kamera yang ada pada bagian depan dan belakang, untuk ukurannya pun cukup besar. Seperti di bagian beklakang, Meizu telah menyematkan sebuah kamera dengan 13 MP serta dilengkapi dual LED Flash yang berada di bagian bawah kamera, tentunya dengan fitur kamera yang lengkap ini, memungkinkan anda bisa mengambil objek foto pada kondisi yang minim cahaya dengan hasil yang jernih dan terang.

Tak sampai disitu, anda juga bisa melakukan rekam video dengan kualitas yang bagus, dilengkapi pula fitur sensor lensa yang berukuran 1/3.06”, anda bisa menghasilkan video dengan kualitas  2160p / 1080p berkecepatan 30 fps.

Di bagian depan tersematkan sebuah kamera 5 MP, kamera ini punya fitur utama wide angel yang bisa menangkap foto dengan background lebih luas dengan kualitas maksimal 1080p. Tentu kamera ini sangat tepat bagi anda yang gemar foto selfie dengan latar belakang luas, seperti di daerah pegunungan atau puncak yang memiliki ruang lingkup luas.

Berbicara mengenai konektifitas Meizu m2 note. Meizu m2 note telah dibekali fitur dual SIM, tentu akan lebih praktis, karena anda tidak perlu lagi gonta-ganti kartu di hp yang sama. Anda juga bisa mengakses internet secara lebih cepat dengan jaringan 4G LTE yang dijangkau oleh Meizu m2 note dengan kecepatan maksimal 150/50 Mbps.

Fitur lainnya yaitu Blutooth v4.0 berfitur A2DP dan LE, Radio, GPS dan ada pula konektifitas jadul yakni infrared port, Sangat lengkap kan? Sebagai pengganti koneksi internet dari provider yang anda gunakan ketika kuota sudah limit, anda bisa mngaktifkan fitur Wi-fi dual-band yang bisa menangkap sinyal secara maksimal.

Hp ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3100 mAh, tentu baterai ini diperkirakan mampu bertahan hingga seharian penuh dalam pemakaian yang normal. Jika dilihat dari ketahanan yang cukup tinggi tersebut, maka sangat pantas bila Harga Meizu m2 note ini dibanderol tidak lebih dari 2,5 juta an. Harga Meizu m2 note ini bisa dibilang murah karena spesifikasi yang dibawakannya termasuk lengkap ditambah sudah bisa menjangkau koneksi 4G LTE.

Spesifikasi Meizu M2 Note
Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)5
KondisiBaru
Ukuran layar5.5
ModelM2 Note
JaringanLTE
Sistem Operasiandroid os
Versi Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)15.09 x 7.52 x 0.87 cm
Berat (kg)0.149 kg
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Build-in

Harga Meizu M2 Note
Harga Baru = Rp 1.999.000
Harga Bekas = -
Spesifikasi dan Harga Baru Meizu M2 Note | Doni Rochmat | 5