Spesifikasi dan Harga Baru iPhone 4G

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru iPhone 4G - Sekarang ini saya akan mengulas informasi terbaru mengenai iPhone 4 yang telah banyak diketahui, Ya, produk Smartphone atau gadget besutan Apple ini juga mempunyai fitur yang cukup canggih dan lengkap, oleh karena itu tidak heran bila Harga Ponsel iPhone 4G cukup mahal dari ponsel merk terkenal lainnya seperti Hp Sony Xperia.

Apple iPhone 4G ini telah banyak dimiliki oleh orang kalangan menengah ke atas, Produk dari Apple ini tak perlu diragukan lagi bahkan cukup banyak diminati bagi mereka yang berpenghasilan tinggi dan bisa digunakan untuk bisnis. Saat ini Apple iPhone 4G menjadi salah satu smartphone terbaik di dunia khususnya di Jepang dan Amerika Serikat. Sementara untuk pasaran di Indonesia sendiri memang masih terbatas karena dari faktor harga yang terbilang tinggi untuk ukuran rata-rata orang Indonesia.
Apple iPhone 4G
Apple iPhone 4G
Mengenai kelebihan dari Handphone iPhone 4G ini sudah tidak perlu lagi dipertanyakan dan dapat dikatakan komputer, bedanya hanya ukuran yang kecil dan simpel serta mudah dibawa kemana-mana. Segi tampilannya didukung dengan retina display yang beresolusi tinggi yakni 960×640 pixel dan sistem operasi iOS 5. Terdapat juga Fitur kamera beresolusi 5 MP, Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, serta Dual-mic noise suppression yang semakin menjadikannya handphone iPhone 4G multimedia yang mumpuni dikelasnya.

Berbicara kekurangan dari ponsel iPhone 4G ini hanya tidak adanya memori externalnya yang membuat kurang leluasa sehingga tidak bisa menambahkan memori sendiri. Selain itu, baterai yang dipakai masih menggunakan Li-Po 1420 mAh yang terbilang sangat lemah jika terus-terusan terhubung dengan banyaknya koneksi yang terpakai di internet, namun hal tersebut tidak menjadi masalah besar.

Spesifikasi iPhone 4G
  • JARINGAN : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100.
  • TYPE LAYAR : IPS TFT capacitive touchscreen memiliki 16M colors, untuk ukuran layar 640 x 960 piksel, 3.5 inchi.
  • KAPASITAS MEMORI INTERNAL : 16 GB storage memiliki 512 MB RAM dan juga memori eksternal tidak ada.
  • KONEKTIFITAS : 3G, EDGE, GPRS, Bluetooth, Wi-Fi dan USB/Port
  • Kamera belakang 5 MP dan kamera depan videocalling over Wi-Fi only serta video 720p@30fps.
  • BATERAI + OS : Li-Po 1420mAh + iOS 4
  • PROSESOR CPU 1 GHz ARM Cortex-A8 processor, PowerVR SGX535GPU,
  • BROWSER : HTML (Safari)
Harga iPhone 4G
Harga Baru = Rp 1.739.000
Harga second = -
Spesifikasi dan Harga Baru iPhone 4G | Doni Rochmat | 5