Spesifikasi dan Harga Hp Mito Fantasy A18

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Mito Fantasy A18 - Setelah sebelumnya sukses meluncurkan Mito Fantasy Selfie A77, kini Mito kembali merilis smartphone terbaru dengan nama Mito Fantasy Selfie 2 A18, hp ini dilengkapi kamera putar dengan resolusi 12 MP dan memang sengaja diperlihatkan bagi pecinta selfie di Indonesia. Nah, ingin tahu seperti apa spesifikasi lengkap dan kelebihan kekurangan hp ini, Berikut reviewnya.

Mito Fantasy Selfie 2 bisa menjadi pilihan alternatif Oppo N1 Mini yang dibanderol dengan harga 5 Jutaan. Mito sendiri juga mengakui jika produk yang mereka buat tersebut terinspirasi dari Oppo N1 sebagai smartphone Android pertama di dunia yang sudah dilengkapi kamera putar. Meskipun bentuk dan fungsi kerjanya hampir sama, tapi Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 ini dibanderol lebih murah yaitu hanya 1 Jutaan.

Tak hanya mengandalkan dari sisi harga murahmya saja untuk menarik pengguna ponsel. Mito Fantasy Selfie 2 A18 juga telah dilengkapi spesifikasi kelas high, dibekali dengan processor berkecepatan Quad Core dan RAM sebesar 1GB. Untuk sistem operasi yang digunakan pun juga sudah Android Kitkat 4.4 yang ditambah lagi dengan fitur bawaan Mito.
Hp Mito Fantasy A18
Hp Mito Fantasy A18
Tentunya dengan spesifikasi tersebut, peforma Mito Fantasy Selfie 2 A18 kian mampu memanjakan penggunanya, dan untuk anda yang tertarik membeli smartphone berkamera putar ini, bisa terlebih dahulu menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 berikut ini.

Mito Fantasy Selfie 2 A18 juga sudah didukung dengan 2 slot Simcard yang dapat dijalankan secara bersamaan. Layarnya berukuran 4.7 inchi dengan panel IPS Display yang terdapat di dalamnya, Punya sudut pandang lebih luas dan gambar yang cukup tajam tapi resolusi yang dipakai ponsel ini hanya 540 x 960 piksel.

Smartphone dengan kamera putar ini berdesain cukup ramping yakni dengan ketebalan 8.9 mm. Di bagian atasnya ada kamera beresolusi 12 MP yang sudah dilengkapi teknologi Autofocs dan LED Flash. Selain itu, juga tersedia voice control dan face detection untuk memudahkan aktifitas selfie anda.

Pengguna handphone ini, tak hanya akan dimanjakan dengan kamera beresolusi besar yang dapat diputar kedepan dan kebelakang, tapi juga dibekali hardware berkecepatan tinggi, karena adanya perpaduan prosesor Cortex A7 berkecepatan 1.3 Ghz, Memori RAM sebesar 1GB dan kapasitas memori internal 8GB. Tak hanya itu, ponsel ini juga bisa ditambaha kapasitasnya lagi dengan dilengkapi slot MicroSD berkapasitas 32 GB.

Hardware yang kuat dan dengan teknologi tinggi, serta ditunjang oleh OS Android Kitkat 4.4 adalah salah satu kelebihan dari ponsel ini, meskipun OS yang digunakan bukan yang terbaru tapi masih jarang sekali dimiliki oleh Smartphone lokal pada umumnya, jadi Mito Fantasy Selfie 2 A18 ini bisa menjadi pilihan yang tepat bila anda ingin mencoba ketangguhana dari OS Android Kitkat.

Untuk sektor konektivitasnya, smartphone ini telah di dukung internet dengan kecepatan HSDPA, tersedia pula Wifi yang dapat digunakan untuk berbagi koneksi dengan perangkat lain. Dikarenakan Mito Fantasy Selfie 2 A18 terbilang murah, Maka GPS di ponsel ini tidak dilengkapi oleh teknologi A-GPS dan Glonass. Oleh karenanya, anda harus memakluminya.

Masalah ketahanan baterainya mungkin terbilang cukup boros bila anda terlalu sering berfoto ria dengan ponsel ini. Ukuran Baterai berukuran 1700 mah terbilang kecil jadi anda harus membeli baterai cadangan atau bisa juga menyediakan power bank ketika berpergian.

Spesifikasi Hp Mito Fantasy A18
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU1.30
Ukuran layar4.7
Ukuran hard disk (GB)8.0
Megapiksel12.0
ModelA18
Sistem OperasiAndroid
Tipe ProcessorCortex A7 Quad Core 1.3 Ghz
Product LineMito A18 Fantasy Selfie 2
Ukuran (L x W x H cm)14.2 x 6.8 x 0.89 cm
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan8
RAM1
Sistem OperasiAndroid 4.4 Kikat

Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18
Harga Baru = Rp.979.000
Harga Bekas = -
Spesifikasi dan Harga Hp Mito Fantasy A18 | Doni Rochmat | 5