Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron IP67-1 Outdoor

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron IP67-1 Outdoor - Kali ini saya akan mengulas mengenai spek dari handphone Maxtron IP67-1. Ponsel ini menyediakan beberapa fitur menarik yang cukup diperlukan untuk penggunanya. Maxtron IP67-1 Outdoor juga tersedia fitur Radio FM yang pas untuk kebutuhan hiburan anda dan sebagai penghilang jenuh, Tambahan memori external yang tersedia di hp ini, memungkinkan anda bisa menyimpan lebih banyak musik maupun video sebagai hiburan basic.

Maxtron IP67-1 tampil dengan desain yang gagah dan bongsor dengan berlapiskan karet yang mengelilingi bodynya. Selain bisa membuat tampilan lebih gahar, lapisan karet tersebut juga berguna untuk membuat Maxtron IP67-1 tahan terhadap benturan dan air.

Maxtron IP67-1 mendukung jaringan GSM + GSM dan juga terdapat layar LCD sebesar 2 inchi. di tambahkan pula kelengkapan kamera Maxtron IP67-1 lainnya. Maxtron IP67-1 ini bukan tergolong HP mahal, dengan speak camera 1,3MP dan fasilitas sesuai harganya jadi tidak perlu besar-besar setidaknya sudah cukup untuk keperluan anda. Lalu, untuk memindahkan data atau file ke ponsel lain, Maxtron IP67-1 Outdoor menyediakan sebuah Bluetooth yang bisa anda gunakan untuk mentransfer data, seperti foto, video ataupun music MP3.
Hp Maxtron IP67-1
Hp Maxtron IP67-1
Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh hp Maxtron IP67-1 ini adalah pada garansinya, yaitu 3 bulan garansi jika terjadi kemasukan air maka akan diganti dengan unit baru. Maxtron IP67-1 ini juga dilengkapi dengan kemampuan mampu menyimpan 900 kontak di phonebook, pastinya sudah cukup besar untuk ukuran ponsel non-smartphone.

Nah, pada segi baterai Maxtron IP67-1 menggunakan Battery Lion 900 mAh. Baterai ini mampu bertahan secara maksimal bahkan sampai berhari-hari pun, akan tetapi dalam kehematan baterai tersebut tergantung pemakaiannya juga.

Spesifikasi Hp Maxtron IP67-1 Outdoor
Model
Maxtron IP67-1 Outdoor
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Berat (kg)
1
Warna
Orange
Megapiksel
1.3
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|EDGE

Harga Hp Maxtron IP67-1 Outdoor
Harga Baru = Rp 597.000
Harga Bekas = Rp 300.000

Berbicara mengenai spesifikasi Handphone Maxtron IP67-1 Outdoor ini memang hp yang sangat pas untuk menemani keseharian anda, Bagi anda yang berminat membeli handphone ini, silahkan beli di toko handphone terdekat dari rumah anda, untuk info spesifikasi dan harga handphone lainnya, blog ini menyediakan info berbagai merek handphone dari yang murah sampai mahal.
Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron IP67-1 Outdoor | Doni Rochmat | 5