Spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia M C1905

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia M C1905 - Membidik untuk kalangan menengah, Sony telah menghadirkan Sony Xperia M C1905 yang mengandalkan konektivitas dari NFC. Tampil dengan desain yang premium, kamera handal dan kinerja dual core optimal, smartphone yang satu ini juga menawarkan fungsi one-touch untuk konektivitas yang lebih mudah. Terdapat juga fitur-fitur multimedia lengkap dan siap menemani aktivitas rutin Anda. Hp Sony Xperia M merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati teknologi terkini dengan harga terjangkau.

Desain OmniBalance
Sony Xperia M dihadirkan dengan desain OmniBalance yang slim dengan bentuk simetris yang tetap nyaman saat Anda genggam. Bahan materialnya juga dirancang dengan material premium yang dimana tombol power dari aluminium dan layar premium glass.

Layar Scratch-resistant Glass 4"
Keunggulan lainnya pada Smartphone Sony Xperia M ini telah dibekali layar dengan ukuran 4 inci beresolusi 480 x 854 pixel dengan kerapatan 245 ppi yang mampu memberikan tampilan maksimal untuk menikmati berbagai hiburan multimedia yang tersedia di hp ini. Apalagi ditambah dengan kemampuan multi-touch hingga empat jari, Anda tidak perlu kuatir layar akan tergores karena layarnya sudah dibalut dengan scratch-resistant glass.

Fungsi One-Touch NFC
Ingin tetap terhubung dengan teman kini begitu mudah. Hp Sony Xperia M C1905 ini memiliki konektivitas NFC yang bisa mentransfer data 10 kali lebih cepat dibandingkan Bluetooth, Anda hanya perlu menempelkan handphone dengan perangkat lain yang juga berteknologi NFC untuk saling berbagi file atau data. Fungsi dari One-touch ini juga memungkinkan Anda untuk bisa melihat foto dari handphone ke TV melalui One-touch Mirroring dengan hanya menempelkan smartphone ke remote dari TV Bravia agar screen mirroring aktif. Anda juga bisa memainkan lagu favorit dari smartphone melalui speaker Bluetooth ataupun headphone wireless dengan One-touch Listening.
Hp Sony Xperia M C1905
Hp Sony Xperia M C1905
Kinerja Optimal
Untuk masalah kinerja, smartphone ini sudah dibekali prosesor Dual-core 1 GHz Krait serta chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 berpadu pula dengan Adreno 305. Hp ini juga membekali memori RAM 1 GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Tersedia juga memori internal sebesar 4 GB serta dilengkapi slot micro SD untuk menyimpan tambahan data lebih besar. Adanya Stamina Mode, memungkinkan Anda bisa memperpanjang waktu hidup baterai sampai dengan 4x lebih lama.

5 MP Smart Camera
Potret berbagai momen berharga dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel ataupun kamera sekunder VGA. Di dalam smart camera terdapat berbagai fitur seperti Geo-tagging, white balance, touch focus, image stabilization, HDR, panorama. Selain itu, rekam juga dengan kualitas 720p HD untuk kualitas yang optimal.

Konektivitas
Anda bisa menggunakan jaringan HSDPA untuk browsing di internet dan bisa tetap terhubung dimanapun Anda berada. Smartphone ini juga telah dibekali Wi-Fi. Teknologi Bluetooth v4.0 untuk membantu Anda berbagi data dengan teman atau keluarga secara mudah.

Spesifikasi Hp Sony Xperia M C1905
Tipe BateraiLiIon
WarnaPutih
Ukuran layar4.0
Memori Grafis1
Megapiksel5.0
ModelXperia M Single
Ukuran (L x W x H cm)12.4 x 6.2 x 0.93 cm
Berat (kg)0.115
Production countryChina
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid
Kapasitas Baterai1750 mAh
Built in FlashYa
Built in Memory4
Kedalaman Warna16 Juta Warna
Koneksi NirkabelNear Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU1.00
FiturGSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|Dual Core|MP3
Ukuran File2592х1944
Tipe GrafisAdreno 320
Video HDYa
Image StabilizationYa
InputUSB
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem Operasi4.1 Jelly Bean
Fitur Kamera LainnyaPanorama
Output3.5mm jack|USB
Kamera Belakang8
Tipe ProcessorDual Core Krait
TipeSony Xperia M C1905
Resolusi Layar480 x 854
Tipe LayarLED
SIMSingle GSM
Kecepatan Processor1 GHz
Waktu SiagaHingga 552 jam
RAM1
Waktu BicaraHinga 10 jam 18 menit
Resolusi Video1280x720

Harga Hp Sony Xperia M C1905
Harga Baru = Rp 2.000.000
Harga Bekas = Rp 1.500.000
Spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia M C1905 | Doni Rochmat | 5