Spesifikasi dan Harga Baru Pixcom GNote Dual SIM 4GB

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Pixcom GNote Dual SIM 4GB - Salah satu produsen ponsel lokal yaitu Pixcom, kini namanya mulai mencuat setelah digandeng oleh smartfren untuk dijadikan sebagai partnernya. Kali ini yang handphone terbaru dari Pixcom adalah Pixcom GNote. Smartphone android ini hadir dengan membawa spesifikasi yang tidak kalah menarik dengan Smartphone buatan lokal lainnya. Lalu, seperti apa spesifikasi lengkapnya? Silahkan simak ulasan berikut.

Display dan Desain
Pixcom GNote telah hadir dengan membawa layar sentuh berukuran 4,6 inchi dan mempunyai resolusi sebesar 480 x 854 pixel yang berjenis kapasitif. Ponsel Pixcom GNote hadir dengan ukuran dimensi 136 x 70.5 x 10.8 mm dan mempunyai berat 185 gram sehingga membuat nyaman saat digenggam.
Pixcom GNote Dual SIM 4GB
Pixcom GNote Dual SIM 4GB
Hardware
Pixcom GNote juga sudah didukung dengan dibekali dapur pacu yang cukup garang, yaitu dibekali dengan prosessor dual core yang memiliki kecepatan 1Ghz serta dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB serta ROM 4GB. Selain itu, smartphone besutan Pixcom ini juga memiliki slot microSD u/o 64GB dan berjalansistem operasi Android ICS 4.0.4.

Fitur
Fitur unggulan seperti pada Smartphone umumnya juga dimiliki oleh Pixcom GNote yakni salah satunya meyediakan fitur dual camera. Smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi sebesar 5 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash serta AutoFokus sehingga urusan pengambilan gambar tidak perlu diragukan lagi. Sementara untuk kamera sekundernya, ponsel Pixcom GNote dibekali dengan kamera sebesar 1,3 megapiksel. Ada juga fitur lainnya seperti Dual SIM card juga telah dibenamkan pada Pixcom GNote ini.

Konektifitas dan Baterai
Pixcom GNote dihadirkan dengan memberikan fitur konektifitas yang juga cukup unggul diatas Smartphone lokal lainnya. Ya, fitur konektifitas yang dimiliki Pixcom GNote ini diantaranya Bluetooth, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, 3G, GPS, A-GPS dan terdapat port microUSB 2.0. Tak ketinggalan juga, sebuah baterai bertipe Li-ion dengan kapasitas 1.700 mAh telah dibenamkan pada Smartphone ini untuk mendukung semua kinerja ponsel Pixcom ini.

Spesifikasi Pixcom GNote Dual SIM 4GB
Tipe BateraiLithium 17
Kecepatan CPU0.00
Ukuran layar4.7
Ukuran hard disk (GB)0.0
Megapiksel13.0
ModelGNote
Sistem OperasiAndroid
Optical Zoom0.0
Ukuran (L x W x H cm)13,6x7,7x1,8 cm
Berat (kg)185 gram
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid

Harga Pixcom GNote Dual SIM 4GB
Harga Baru: Rp 1.299.000
Harga Bekas: -
Spesifikasi dan Harga Baru Pixcom GNote Dual SIM 4GB | Doni Rochmat | 5