Harga Meizu MX4 Pro, Ponsel 4G LTE Harga 5 Jutaan

Advertisement
Harga Meizu MX4 Pro, Ponsel 4G LTE Harga 5 Jutaan - Salah satu vendor smartphone baru-baru ini yaitu Meizu telah secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya. Smartphone tersebut bernama Meizu MX4 Pro yang merupakan seri lain dari Meizu MX4 yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan di pasaran. Smartphone terbaru dari Meizu ini mempunyai beberapa peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya, yakni MX4 Pro ini sudah ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5430 octa-core, memberikan layar berukuran besar dengan resolusi QHD dan ada keunggulan lainnya salah satunya dilengkapi dengan sensor sidik jari yang disebut dengan mTouch.

Sensor sidik jari atau mTouch pada Meizu MX4 Pro ini dirancang agar terintegrasi dengan tombol home, yang telah dilapisi oleh kaca safir dengan response time cuma 0,5 detik. Rencananya smartphone ini akan dijual di pasar gadget China terlebih dahulu dengan bandrol harga sebesar 5 jutaan. Nah, seperti apakah kekurangan dan kelebihan dari spesifikasi Meizu MX4 Pro ini, berikut ulasannya.
Meizu MX4 Pro
Meizu MX4 Pro
Dengan harga yang telah ditawarkannya, smartphone Meizu MX4 Pro hadir dengan memberikan berbagai macam kecanggihan pada setiap fitur ponselnya. Pada sektor display, anda akan menjumpai sebuah fitur layar sentuh berukuran 5,5 inchi yang mempunyai resolusi QHD sebesar 2560 x 1440 pixel dalam balutan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang punya tingkat kerapatan gambar hingga 542 piksel per inci serta lapisan anti gores Gorilla Glass 3 .

Pada sektor hardware Meizu MX4 Pro ini juga sudah dibekali dengan chipset Exynos 5430 yang di dalamnya disematkan sebuah prosesor octa core yang terbagi menjadi 2 bagian yakni quad core ARM Cortex-A15 2 GHz dan juga quad core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,5 GHz. Untuk lebih maksimal, prosesor tersebut dipadukan dengan sebuah memori RAM berukuran 3GB serta pengolah grafis dari Mali-T628.

Meizu MX4 Pro ini telah dibekali pula dengan fitur kamera yang masih setara dengan Meizu MX4 yang dimana smartphone ini mengandalkan kamera utamanya dengan resolusi 20,7 Megapiksel serta sudah memakai sensor Sony Exmor RS IMX220 dan dilengkapi fitur autofokus, dual LED flash. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan yang resolusinya sebesar 5 MP yang bisa untuk foto selfie anda.

Sementara untuk media penyimpanannya, ponsel Meizu MX4 Pro tersedia dalam 3 varian yang bisa anda pilih yaitu 16GB, 32GB hingga 64 Giga Byte tanpa adanya slot memori microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk mendukung kinerjanya smartphone ini disokong oleh baterai dengan daya 3100mAh. Sedangkan di sektor konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan sudah mendukung 3G HSPA, 4G LTE cat 4, WiFi, Bluetooth dan GPS.

Demikian ulasan tentang harga dan juga spesifikasi hp Meizu MX4 Pro ini, semoga bisa bermanfaat
Harga Meizu MX4 Pro, Ponsel 4G LTE Harga 5 Jutaan | Doni Rochmat | 5