Spesifikasi dan Harga Hp Acer Z160 Murah

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Acer Z160 Murah - Setelah sukses dari produksi laptop murah, sepertinya Acer semakin mengembangkan industri gadgetnya. Terbukti dari keluarnya berbagai varian smartphone kelas menengah kebawah yang dinamai Acer Liquid Z160 dari Acer Liquid Z4, produk kelas menengah kebawah ini mampu bersaing dengan para pesaingnya baik dari Samsung, Lenovo, HTC, Sony ,Nokia dan merk lain dengan desain yang menarik dengan kelas yang sama. Harga smartphone ini dibaderol harga dibawah 1 jutaan.

Smartphone ini di bekali dengan layar berukuran 10.2 cm atau layar 4 inci TFT Touchscreen. Layar yang cukup besar ini mampu memberikan keleluasaan dalam menjalankan aplikasi, seperti menonton video HD atau bermain game.

Dengan Chipset Processor yang berMediaTek MT6572 Dual-core 1.30 GHz, ponsel ini memungkinkan para penggunanya mampu menjalankan aplikasi dengan cara mutitasking tanpa kendala, tampilan yang minimalis serta dibalut cashing yang cukup kuat, dan sedikit sentuhan warna merah , membuat smartphone ini semakin merubah persepsi para penggunanya, bahwa ponsel dengan harga dibawah 1 jutaan, dapat menikmati berbagai fitur yang terdapat pada Acer Liquid Z160.
Hp Acer Z160 Murah
Hp Acer Z160
Didukung dengan teknologi Dual SIM, ponsel ini juga menggunakan memori internal berkapasitas 4Gb, dengan RAM 512Mb, pada memori eksternal, smartphone ini juga memakai slot microSD dengan memori microSD yang bisa di up-grade sampai 32Gb.

Smartphone persembahan Acer ini memakai sistem dengan operasi Android OS v.4.2.2 Jelly Bean yang terhubung dengan Google Play. Namun demikian Acer Liquid Z160 ini di bekali dengan fitur telepon pada umumnya seperti Phonebook, Speakerphone, Music Player,Web Browser dan juga SMS.

Mengenai kamera, Acer Liquid Z160 dibekali dengan 1 buah kamera yang berkekuatan 5MP fitur Autofocus yang dilengkapi lensa 5 elemen dengan f2.4 serta lampu LED Flash.

Untuk Koneksi nirkabel menggunakan Wireless LAN, Koneksi 3G, dan Bluetooth V.4 dengan port USB yang ada pada Acer Liquid Z160 ini, pengguna juga bisa mentransfer data di perangkat lain, seperti laptop, komputer, tablet, dan peralatan multimedia lainnya.

Sedangkan pada baterai, dibekali dengan baterai L-Ion sebesar 1630 mAh yang dapat digunakan seharian penuh untuk koneksi 3G.

Untuk Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Acer Liquid Z160 dapat anda pada tabel berikut ini.

Model
LIQUID Z4
Ukuran (L x W x H cm)
12.4 x 6.4 x 0.97 cm
Berat (kg)
1
Ukuran Layar (in)
4.0
Kapasitas Penyimpanan
4
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Tipe Baterai
li-ion

Harga Acer Liquid Z160
Harga Baru = Rp 1.099.000
Harga Bekas = Rp 900.000
Spesifikasi dan Harga Hp Acer Z160 Murah | Doni Rochmat | 5