Kelebihan dan Kekurangan Hp HTC Desire 700 Dual SIM

Advertisement
Kelebihan dan Kekurangan Hp HTC Desire 700 Dual SIM - Htc desire 700 dual sim merupakan salah satu produk terbaru dari HTC. Hp ini mempunyai spesifikasi yang sangat lengkap dan sudah di rilis pada awal tahun 2014 yang lalu. Selain itu ponsel HTC juga meluncurkan beberapa produk lainnya seperti Htc desire 601 dual sim dan Htc desire 501. Dari keseluruhan produk tersebut yang mempunyai ukuran layar paling besar adalah pada seri desire 700 dual sim yakni dengan ukuran layar 5,0 inci sedang yang lainnya masih menggunakan layar berukuran 4 inci.

Spesifikasi dari handphone Htc desire 700 dual sim diantaranya adalah mendukung jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM. Hp ini juga dibekali dengan fitur dual sim GSM serta keduanya dapat digunakan bersamaan. Ya, ponsel ini merupakan salah satu ponsel yang cukup tangguh dengan kapasitas memori internal sebesar 8 Gyga Byte dan memori eksternal sebesar 64 GB. Sementara untuk teknologi kameran yang terdapat didalamnya menggunakan kamera belakang sebesar 8 MP yang dilengkapi dengan LED flash serta autofocus dan sudah didukung dengan kamera depan beresolusi 2,1 mega piksel. Dengan adanya kamera depan yang beresolusi cukup besar tersebut, maka ponsel ini juga dapat digunakan untuk melakukan video call dengan gambar yang cukup jelas.
Hp HTC Desire 700 Dual SIM
Hp HTC Desire 700 Dual SIM
Ada beberapa kelebihan dari hp Htc desire 700 dual sim ini antara lain adalah memori internal yang sudah berkapasitas cukup besar yaitu sebesar 8 giga bite, pada sektor jaringannya sudah menggunakan 2 G dan 3 G, sementara memori eksternal berkapasitas mencapai 64 giga bite, yang didukung dengan prosesor quad core berkecepatan 1,2 mgz, serta resolusi kamera sebesar 8MP.

Selain kelebihan-kelebihan yang sudah dibahas di atas, Htc desire 700 dual sim juga mempunyai beberapa kekurangan seperti pada ram yangi hanya sebesar 1GB, kamera belakang yang hanya beresolusi 2,1 MP, serta OS android yang dipakai masih jelly Bean.

Harga Hp HTC Desire 700 Dual SIM
Harga Baru = sekitar Rp 5,5 Juta an
Harga Bekas = -

Demikian review tentang Hp HTC Desire 700 Dual SIM untuk anda yang sedang mencari Hp HTC. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda.
Kelebihan dan Kekurangan Hp HTC Desire 700 Dual SIM | Doni Rochmat | 5