Spesifikasi dan Harga Hp Blackberry Q10 Lengkap

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Blackberry Q10 Lengkap - Blackberry telah merilis smartphone keduanya yang mengusung sistem operasi Blackberry OS 10 yakni Blackberry Q10. Untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan desain yang penuh touchscreen, Ponsel Q10 merupakan jawabannya karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan keyboard qwerty yang khas Blackberry dengan kombinasi layar sentuh. Ya, sentuh atau keti, semuanya terserah pada Anda. Ponsel ini hadir dengan layar Super AMOLED 3.1", sehingga tampilan layarnya begitu jernih. Dengan didukung prosesor Dual Core memastikan Anda bisa melakukan berbagai multitasking dengan begitu mudah. Kombinasi kinerja yang optimal dan desain yang elegan, hp Blackberry Q10 siap untuk menemani aktifitas atau kebutuhan bisnis sekaligus tetap selalu tampil profesional.

Desain Premium
Kombinasi desain layar sentuh dan keyboard khas Blackberry membuat Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan. Pada keyboardnya di desain secara ergonomis dengan tuts yang empuk dan ukurannya cukup besar sehingga Anda bisa dengan nyaman saat mengetik email, chatting maupun lainnya. Setiap detail dibalut dengan material berbahan premium yang memberikan tampilan semakin elegan.
Hp Blackberry Q10
Hp Blackberry Q10
Layar 3.1 Inchi Super AMOLED
Ponsel Blackberry Q10 menawarkan anda pengalaman melihat yang lebih tajam. Dengan dikemas dengan layar berukuran 3.1 inchi Super AMOLED yaitu jernih layar yang sangat hemat energi dan luar biasa tipisnya. Didukung pula teknologi berkapasitif dengan resolusi 720 x 720 piksel, sehingga pengoperasiannya begitu sensitif dan intuitif.

Kinerja Ponsel yang Optimal
Untuk mendukung kebutuhan bisnis anda, Q10 telah dipersenjatai dengan processor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus yang punya kecepatan 1.5 GHz dan dibekali RAM 2 GB untuk memberikan dukungan pengoperasian yang lancar dan cepat. Tampilan grafis pada ponsel ini pun berjalan dengan mulus berkat adanya GPU PowerVR SGX544. Sementara itu, kapasitas baterainya yang mencapai 2100 mAh juga memberikan Anda fleksibilitas lebih ketika anda beraktivitas di luar ruangan tanpa perlu khawatir memikirkan daya tahan baterai yang akan habis.

Blackberry Q10 hadir dengan membekali kamera depan beresolusi 8 MP dengan zoom hingga 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik. Tidak hanya itu, Blackberry Q10 juga disematkan kamera depan yang beresolusi 2 MP sehingga mampu menangkap foto diri dan melakukan panggilan video. Tidak berhenti sampai di situ, kualitas videonya pun mencapai Full HD 1080p @30fps. Anda akan dibuat terkesima melihat mulusnya dan tajamnya video yang dihasilkan smartphone ini. Kini, Anda tidak akan lagi kehilangan momen spesial Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Fitur Shift Mode
Dengan Shift Mode, Anda bisa mendapatkan target bidikan yang sempurna pada objek yang bergerak pada setiap milidetiknya sebelum dan setelah foto Anda. Adanya Mode ini memungkinkan Anda untuk bisa bergulir mundur atau maju untuk menemukan detik paling tepat dalam foto yang telah Anda buat. Tampilan mata berkedip atau gambar dobel dapat dihindari dengan menggunakan mode Time Shift.

Blackberry Hub & Blackberry Flow
Untuk lebih meningkatkan efektivitas penggunanya, handphone Blackberry Z10 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Adanya fitur Blackberry Hub memungkinkan Anda bisa menyimpan semua pesan masuk pada satu lokasi dan memudahkan melacak jadwal meeting atau acara kalender. Sedangkan fitur Blackberry Flow ini mengacu pada kemampuan beralih antar aplikasi dengan sempurna dan cepat.

BlackBerry Voice Control
Kini Anda bisa menggunakan Voice Dictation yang bisa menerima keyboard input. Anda juga bisa dengan mudah menulis email, mengirimkan pesan di BBM atau lainnya semudah hanya dengan perintah suara.

Blackberry NFC
Bagikan foto terbaru anda ataupun data lainnya dengan teknologi NFC yang dimiliki Blackberry Q10. Dengan teknologi ini, anda hanya cukup mendekatkan ponsel ini dengan perangkat digital lainnya yang sudah didukung dengan teknologi NFC. Anda cukup memilih apa yang ingin Anda bagikan, lalu dekatkan kedua smartphone BlackBerry dan BlackBerry Tag akan menjalankan tugasnya.

Konektivitas
Tetap bisa terhubung dengan teman, keluarga ataupun rekan bisnis dengan berbagai konektivitas yang dimiliki Blackberry Q10. Berselancar di internet dengan menggunakan jaringan HSDPA. Browser yang sudah dibenamkan pada ponsel ini memberikan Anda kemudahan untuk bisa browsing lebih cepat. Anda pun juga bisa berbagi data secara nirkabel dengan menggunakan Bluetooth 4.0.

Spesifikasi Hp Blackberry Q10
Tipe BateraiLiIon
Kamera Belakang (Megapiksel)8
Kamera Depan (Megapiksel)2
WarnaPutih
KondisiBaru
Ukuran layar3.1
Ukuran hard disk (GB)16.0
Megapiksel8.0
ModelQ10
Sistem OperasiOther
Versi Sistem OperasiBlackberry 10 OS
Ukuran (L x W x H cm)11.96 x 6.68 x 1.04 cm
Berat (kg)0.139 kg
SIM card typeMicro
Kapasitas Penyimpanan16
RAM2
Sistem OperasiBlackBerry 10
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable
Kapasitas Baterai2100 mAh
Built in FlashYa
Built in Memory2 GB RAM
Kedalaman Warna16 Juta Warna
Koneksi NirkabelNear Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU1.50
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Tipe GrafisSGX544
Video HDYa
InputUSB
Fitur Kamera LainnyaGeotagging
Output3.5mm jack|USB
Kamera Belakang8 MP
Tipe ProcessorQualcomm MSM8960 Snapdragon
TipeQ10
Resolusi Layar720 x 720
Tipe LayarsAMOLED
SIMmicro SIM GSM
Kecepatan Processor1.5 GHz
USB PortYa
Resolusi Video1920x1080

Harga Hp Blackberry Q10
Harga Baru: Rp 4.100.000
Harga Bekas: Rp 3.150.000
Spesifikasi dan Harga Hp Blackberry Q10 Lengkap | Doni Rochmat | 5