Spesifikasi Lengkap Alcatel OT-818D Dual GSM

Advertisement
Spesifikasi Lengkap Alcatel OT-818D Dual GSM - Alcatel kembali menghadirkan handphone terbaru dengan berbagai fitur melimpah tapi dengan harga yang sangat terjangkau, namanya Alcatel OT-818D. Handphone yang mendukung Dual GSM 900/1800 MHz ini memiliki desain yang trendy dan full touchscreen. Didukung pula dengan aplikasi khusus jejaring sosial media sehingga Anda tetap bisa terhubung secara real time. Ponsel Alcatel OT-818D  juga dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia lainnya seperti pemutar musik dan kamera 2 MP. Tampil dengan berbagai pilihan warna menarik lainnya membuat Anda bisa selalu eksis dan bergaya.

Desain yang Trendi
Alcatel OT-818D ini tampil dengan bentuk yang mungil dan desainnya dibuat secara melengkung pada setiap sudutnya sehingga membuatnya terlihat trendi dan mudah digenggam. Menyediakan berbagai pilihan warna menjadikan ponsel ini pilihan yang ideal bagi segmen muda-mudi.
Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang mempunyai kartu SIM yang lebih dari satu, Alcatel OT-818D bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.  Handphone yang berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu dijalankan secara bersamaan.

Layar Sentuh Resistif Berukuran 3.2"
Ponsel ini sudah didukung full layar sentuh berteknologi resistif berukuran 3.2 inchi dengan kedalaman hingga 256 ribu warna dan resolusi 240 x 400 pixel. Tentunya layar ini sudah cukup bagi Anda untuk melihat koleksi foto maupun lagu favorit Anda.

Fitur Multimedia
Alcatel OT-818D dilengkapi dengan fitur multimedia yang cukup lengkap. Anda bisa memotret momen favorit Anda dengan menggunakan kamera beresolusi 2 MP. Tersedia juga fitur FM radio, pemutar MP3 serta perekam video. Tak hanya itu, handphone ini juga telah didukung aplikasi widget jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Yahoo Messenger (YM). Dengan adanya fasilitas ini Anda bisa terhubung serta bisa terus update status secara real time. Anda pun bisa menyimpan konten multimedia Anda lebih banyak lagi karena handphone ini dibekali dengan slot microSD.

Konektivitas
Anda bisa berselancar di internet dengan koneksi data GPRS class 12. Sudah tersedia pula aplikasi Opera Mini sehingga lebih memudahkan Anda untuk browsing. Anda pun bisa berbagi data melalui Bluetooth A2DP dan kabel data yang telah disediakan ponsel ini.

Spesifikasi Alcatel OT-818D Dual GSM
Tipe BateraiLiIon
Koneksi NirkabelBluetooth
Ukuran layar3.2
FiturGSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Touchscreen |SD Card|MP3
Megapiksel2.0
Sistem OperasiOther
Ukuran (L x W x H cm)11 x 5.34 x 1.23 cm
Berat (kg)0.07 kg
Kapasitas Penyimpanan1

Harga Alcatel OT-818D Dual GSM
Harga Baru: Rp 468.000
Harga Bekas: -
Spesifikasi Lengkap Alcatel OT-818D Dual GSM | Doni Rochmat | 5