Spesifikasi Lengkap Hp Axioo Picophone M1 Dual Core

Advertisement
Spesifikasi Lengkap Hp Axioo Picophone M1 Dual Core - Axioo yang terkenal dengan produksi PC dan Notebooknya tidak mau kalah dalam persaingan di pasar smartphone. Maraknya orang-orang yang suka memotret diri sendiri atau biasa disebut foto selfie merupakan salah satu peluang dari berbagai pabrikan smartphone untuk berlomba-lomba menciptakan smartphone yang mendukung aktivitas tersebut. Sepertinya Axioo juga tidak ingin melewatkan peluang ini.

Ya, pabrikan yang berasal dari negeri Singapura ini pun meluncurkan smartphonenya yang diberi nama Axioo Picophone M1 pada pertengahan tahun 2014. Dengan memberikan layar berukuran 5 inchi yang resolusi 960×540 pixel ponsel ini mempunyai kerapatan warna 220ppi. Tak hanya itu, layar pada ponsel Picophone M1 ini menggunakan fitur QHD (Quad High Definition) yang bisa menghasikan kwalitas layar yang jernih dengan memiliki ketebalan 8.5 milimeter.
Hp Axioo Picophone M1 Dual Core
Hp Axioo Picophone M1 Dual Core
Menggunakan kamera depan bersensor 2 Megapiksel menjadikan Axioo Picophone M1 ini pilihan alternatif yang terjangkau untuk para pecinta selfie. Selain itu anda juga bisa melakukan video call ataupun video chat dengan penampilam gambar yang lebih tajam dan jernih. Diberikan juga kamera belakang yang bersensor 5 Megapiksel dengan dilengkapi teknologi BSI (Back Side Illuminated) yang bisa menghasilkan gambar lebih terang dan tajam dengan kerapatan hingga 1.4 micro.

Dengan teknologi BSI ini hasil jepretan anda pada malam hari akan tampak lebih terang dan tajam. Tentu sangat cocok bagi anda yang senang beraktifitas dan berfoto ria dengan sahabat atau keluarga pada waktu malam hari. Tidak ketinggalan juga memori Internal yang terpasang pada ponsel ini sebesar 4GB. Jika dirasa kurang untuk anda masih dapat menambahkannya dengan microSD hingga 32 GB. Untuk sistem operasi pada ponsel Axioo Picophone M1 ini masih menggunakan Android OS v4.2.2 (JellyBean).

Ponsel yang dapat dikatakan Phablet ini juga dilengkapi teknologi pengolah grafis dari Mali-400MP. Sementara untuk dapur pacunya sudah dibekali processor dual-core berkecepatan 1.3 Ghz dengan memori RAM sebesar 512 MB sehingga bisa menghasilkan performa yang cukup responsif. Namun, sayang, kapasitas baterai yang digunakan ponsel ini kurang mumpuni yakni berkapasitas 1.700 mAh. Dengan kapasitas tersebut, menjadikan ponsel ini akan mengeluarkan daya yang tidak sedikit dengan layar 5 inci nya apabila dipakai standby dan berselancar di dunia maya. Nah, untuk spesifikasi Axioo Picophone M1 lengkapnya bisa anda simak dibawah ini.

Spesifikasi Hp Axioo Picophone M1 DualCore
Tipe BateraiLiIon
WarnaHitam
Koneksi Nirkabel3G
Kecepatan CPU1.00
Ukuran layar5.0
FiturBluetooth
Megapiksel5.0
Jaringan3G
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)14.76 x 7.38 x 0.89
Berat (kg)0.40
Kamera Depan2
Kapasitas Penyimpanan4
RAM512
Sistem OperasiAndroid JellyBean
Format Video720

Harga Hp Axioo Picophone M1 DualCore
Harga Baru : Rp 1.249.000
Harga Bekas :
Spesifikasi Lengkap Hp Axioo Picophone M1 Dual Core | Doni Rochmat | 5