Harga Acer Liquid E2 V370, Spesifikasi 4GB Dual SIM CDMA-GSM

Advertisement
Harga Acer Liquid E2 V370, Spesifikasi 4GB Dual SIM CDMA-GSM | Acer telah bekerjasama dengan Mediatek untuk menghadirkan smartphone kelas menengah Quad Core dengan harga yang sangat terjangkau yakni Acer Liquid E2. Dengan didukung teknologi Quad Core dalam ponsel Liquid E2 sehingga anda bisa menikmati pengalaman bermain game tanpa ada gangguan. Tak hanya kinerja ponsel yang cerdas, kameranya pun juga pintar dengan memiliki resolusi 8 Megapiksel. Smartphone ini juga sudah hadir dengan kemampuan Dual SIM CDMA-GSM . Dengan beberapa fitur mutakhirnya, Acer Liquid E2 patut untuk menjadi pilihan smartphone baru dengan harga terjangkau.

4.5 Inch IPS LCD
Mengusung layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel memberikan pengalaman visual optimal saat anda bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah lagi dengan layar IPS yang mampu menghasilkan resolusi RGM yang tampil nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras ketika berada pada sudut pandang yang miring tau tipis.
Acer Liquid E2 V370
Acer Liquid E2 V370
Kamera Pintar 8 MP
Hp Liquid E2 didukung dengan kamera utamanya yang beresolusi 8 MP lengkap disertai autofocus, LED flash dan kamera depan beresolusi 2 MP. Tak hanya resolusi yang besar, namun kameranya juga dibekali dengan beragam fitur pintar seperti zero shutter delay yang memungkinkan Anda untuk bisa menangkap banyak gambar dengan sekali menekan tombol capture. Ada juga fitur speedy continous shooting yang memungkinkan Anda dapat membidik 8 gambar per detik. Selain itu, kameranya juga sudah didukung dengan 9 efek kamera sehingga anda bisa berkreasi seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Panorama Mode, Multiangle View, Beauty Mode, Autoscene, Best Shot, Smile Detection serta Exposure.

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520 8GB Prosesor Quad Core

Video Full HD
Rekam juga setiap momen berharga anda dengan handphone trendy Liquid E2. Kualitas videonya sudah didukung Full HD 1080p @30 fps yang mampu menghasilkan rekaman yang mulus dan tajam. Dengan smartphone ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kamera pocket untuk merekam momen di sekitar.

Prosesor Quad Core
Meskipun tampil sebagai smartphone mid-end, akan tetapi Liquid E2 telah didukung prosesor Quad Core MTK 6589 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan memori RAM sebesar 1 GB sehingga memastikan kinerja multitasking tanpa terjadi masalah. Dipadukan pula dengan GPU PowerVR SGX 544MP membuat berbagai aplikasi ataupun game dapat berjalan dengan lancar dan juga responsif. Opersi sitemnya pun telah dikemas dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu, kapasitas baterainya juga begitu besar yakni 2000 mAh sehingga Anda sudah tidak perlu kuatir kehabisan daya ketika sedang diluar rumah.

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Hp Acer E380 Liquid E3 Duo 16GB

Sistem Suara DTS
Tak hanya dari sisi visualnya saja, Acer juga telah menambahkan sistem suara DTS untuk penggunanya sehingga memberikan pengalaman audio yang lebih menyenangkan dengan kualitas suara yang begitu jernih, lebih luas dan natural. Kini menonton video, mendengarkan musik maupun bermain game terasa lebih nyata.

Dua Pilihan Kartu SIM
Nah, bagi Anda yang mempunyai kartu SIM lebih dari satu, hp Acer Liquid E2 bisa menjadi pilihan yang cocok bagi Anda. Ponsel ini berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz dan siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup dan digunakan secara bersamaan.

Lihat juga: Spesifikasi Acer Z160 Liquid Z4 Duo - 4GB dan Harga baru

Konektivitas
Koneksi data dari smartphone Liquid E2 terbilang cepat dengan dukungan HSPA+ 42 Mbps. Anda juga bisa memanfaatkan WiFi saat berada di area hotspot untuk terkoneksi ke internet. Tak hanya itu, teknologi Bluetooth 3.0 juga akan membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Tidak keinggalan juga dilengkapi dengan GPS untuk memberikan Anda panduan yang mudah ketika di jalan raya.

Harga Acer Liquid E2 V370
Baru: Rp 1.350.000
Bekas: Rp 950.000
Harga Acer Liquid E2 V370, Spesifikasi 4GB Dual SIM CDMA-GSM | Doni Rochmat | 5