Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5G Touchscreen 32GB

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5G Touchscreen 32GB - Rasakan kekuatan besar dibalik desain yang elegan dari ponsel Advan Vandroid S5G yang siap memberikan Anda kepuasan yang sempurna. Ya, phablet hasil besutan Advan yang satu ini telah dibekali dengan memori peyimpanan internal sebesar 32 GB, didukung pula dengan RAM sebesar 1 GB serta penyimpanan eksternal dengan menggunakan microSD hingga 32 GB. Salah satu kelebihan phablet ini dibandingkan phablet lain pada kelasnya yaitu adanya fitur Dual SIM yang bisa menampung dua kartu secara sekaligus, baik kartu GSM maupun CDMA. Anda pun bisa menggunakan phablet ini untuk mengirim atau menerima SMS, serta melakukan video call.

Lihat juga: Spesifikasi Advan Vandroid S35H Murah, Harga 500 Ribuan

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan processor Quad Core Cortex-A7 yang kecepatannya 1.5 GHz, serta 1 GB RAM membuat phablet ini mempunyai kinerja ponsel yang cukup maksimal. Phablet ini juga sudah didukung dengan Operasi sistem terbaru yakni Android 4.2 Jelly Bean. Internal memory sebesar 32 GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal hingga mencapai 32 GB tentu bisa memuaskan Anda untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun konten multimedia favorit Anda di dalam hp ini. Advan Vandroid S5G juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh sehingga Anda bisa menggunakan phablet ini dalam waktu lebih lama.
Advan Vandroid S5G
Advan Vandroid S5G
Kamera 18 MP
Abadikan setiap momen penting di sekitar Anda dengan menggunakan kamera belakang beresolusi 18 megapiksel dari phablet ini. Tak hanya itu, setiap foto yang Anda tangkap juga akan tersedia dalam resolusi gambar hingga 4896 x 3672 pixel. Advan Vandroid S5G juga mempunyai kamera depan sebesar 5 Megapixel yang siap digunakan kapan pun. Layar yang digunakan Advan Vandroid S5G sebesar 5.7 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel serta layar sentuh berkapasitif 5 titik sentuh. Tentu dari rincian teknis persembahan Advan ini dipastikan bisa memberi kepuasan secara visual.

Lihat juga: Spesifikasi Hp Advan Vandroid E1C Pro dengan OS 4.4 Kitkat

Multi Finger Touch
Fungsi utama dari multi finger touch ini salah satunya adalah memungkinkan untuk melakukan scroll, zoom, pan dan rotasi secara digital cukup dengan menggunakan gerakan jari tangan. Tak hanya itu, teknologi ini juga bisa mengenali gerakan tangan anda untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Nah, kini berbagai kegiatan dapat anda lakukan dengan mudah. Berbagai teknologi Advan Vandroid S5G dapat dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari-jemari Anda.

Multimedia
Adanya Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, menjadikan Advan Vandroid S5G mampu menjalankan permainan 3D dengan lancar dan tanpa ada gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine mampu memberikan hasil tampilan gambar yang lebih jernih dan terang. Anda juga bisa pula menikmati video berkualitas HD dengan gambar video yang lebih jelas dan tajam.

Konektivitas
Phablet Advan Vandroid S5G dilengkapi berbagai perangkat koneksi yang bisa mempermudah gaya hidup modern Anda. Selain dapat tetap menggunakan fungsi telepon dan SMS, hadirnya koneksi 3.5G connection HSPA+ juga meningkatkan kecepatan mengirimkan data lebih tinggi, Wi-Fi connection juga memungkinkan Anda untuk online dan melakukan browsing internet. Koneksi USB serta bluetooth 4.0-nya pun juga akan memberikan Anda kemudahan untuk mengirim dan berbagi data.

Lihat juga: Spesifikasi Hp Advan Star Fit S45C - 4 GB - Gold

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang mempunyai kartu SIM Card lebih dari satu, Advan Vandroid S5G dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 Mhz serta jaringan WCDMA 900 / 2100 Mhz, phablet Advan ini siap mendukung 2 kartu SIM yang mampu dihidupkan secara bergantian.

Spesifikasi Advan Vandroid S5G
WarnaHitam
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU1.50
Megapiksel18.0
ModelVandroid S5G
Sistem OperasiAndroid
Tipe ProcessorCortex-A7 Quad Core 1.5 GHz
Ukuran (L x W x H cm)15.9 x 8.2 x 1.1 cm
Berat (kg)0.183
Kapasitas Penyimpanan32
RAM1
Sistem OperasiAndroid jelly bean
Kapasitas Baterai2500 mAh
Tipe BateraiLi-Ion
Built in FlashYa, LED
Built in Memory8
KameraYa
Kedalaman Warna480 dpi
Fitur TampilanFull HD
FiturGSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|3G|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|CDMA|MP3|Internet Ready
Ukuran File4896x3672
InputUSB
Versi Sistem Operasi4.0 Ice Cream Sandwich
Kamera Belakang8
TipeAdvan Vandroid S5G
Resolusi Layar1080x1920
Tipe LayarKapasitif
SIMDual SIM
Kecepatan Processor1.5 GHz
USB PortUSB OTG

Harga Advan Vandroid S5G
Harga Baru: Rp 1.425.000
Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5G Touchscreen 32GB | Doni Rochmat | 5