Spesifikasi dan Harga Baru Acer Liquid Jade S55 RAM 2GB

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Baru Acer Liquid Jade S55 RAM 2GB - Mungkin sebelum populernya smartphone android, anda sudah terlebih dahulu mengenal acer sebagai brand laptop dan pc. Ya dengan melihat peluang yang bagus di dunia smartphone, Acer turut bersaing dipasar smartphone. Meskipun termasuk salah satu pendatang baru, Acer selalu berupaya menghadirkan smartphone dengan spesifikasi tinggi serta memiliki kelebihan dan baru baru ini Acer juga telah meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Acer Liquid Jade S55, smartphone ini dikabarkan akan siap bersaing dengan brand hp lainnya seperti samsung dan sony.

Acer Liquid Jade S55 adalah smartphone terbaru Acer pada kelas menengah yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik nan canggih. Tak hanya itu, smartphone Acer ini dikemas dengan layar berukuran 5 inci berjenis IPS (In Plane Switch) yang mempunyai resolusi 720 x 1280 piksel sehingga mampu memberikan tampilan gambar yang mengagumkan serta gambar terlihat jernih dan tajam. Apalagi ditambah dengan desainnya yang elegan dan stylish kian menjadikan smartphone ini terlihat berkelas dan tampak mewah.
Acer Liquid Jade S55 RAM 2GB
Acer Liquid Jade S55 RAM 2GB
Pada sektor kinerjanya, Acer membekali Liquid Jade S55 ini dengan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz serta chipset Mediatek MT6582 sehingga mampu memberikan kinerja optimal dan lebih cepat ditambah lagi dengan disematkannya RAM sebesar 2 GB memungkinkan anda untuk multitasking dengan cepat dan lancar tanpa ada lag. Tak lupa juga untuk menunjang kinerja ponsel yang optimal Acer Liquid Jade S55 telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2100 mAh.

Nah, bagi anda yang suka menyimpan data pribadi di dalam handphone, smartphone Acer ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang tentunya sudah cukup memberikan kebebasan kepada anda untuk menyimpan data dalam jumlah yang besar. Apabila masih kurang anda juga masih dapat menambahkan dengan memori eksternal microSD hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi Acer Liquid Jade S55 RAM 2GB
Tipe BateraiLiIon
WarnaWhite
Ukuran layar5.0
Megapiksel13.0
ModelLiquid Jade
Sistem OperasiAndroid
Product LineAndroid
Ukuran (L x W x H cm)14x69x0.7
Berat (kg)1
Sistem OperasiAndroid OS 4.4.2 (KitKat)
Kecepatan CPU1.30
Fitur TampilanGorilla Glass
Material UtamaAluminium
Tipe ProcessorQuad Core 1.3 GHz
SIM2
Kapasitas Penyimpanan8
RAM1

Harga Acer Liquid Jade S55 RAM 2GB
Harga Baru: Rp 1.899.000
Harga Bekas: -

Demikian informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade S55 yang bisa saya berikan kepada anda semua.
Spesifikasi dan Harga Baru Acer Liquid Jade S55 RAM 2GB | Doni Rochmat | 5